Toprak Razgatlioglu: ‘Saya Akan Bertahan di WSBK dan Menangkan Banyak Gelar’

RiderTua.com – Yamaha MotoGP akan berkompetisi tanpa tim satelit untuk waktu yang belum ditentukan (mungkin menunggu tim VR46 bebas dari Ducati..), prospek Toprak Razgatlioglu untuk dipromosikan ke MotoGP dalam jangka pendek pun menghilang. Manajernya Kenan Sofuoglu, mengklaim bahwa satu-satunya tempat yang menarik baginya adalah menjadi rekan Fabio Quartararo, bukan di tim satelit. Dengan RNF ke Aprilia, maka habis sudah peluang Lin Jarvis untuk membujuknya.. “Saya akan bertahan di WSBK dan saya akan mencoba memenangkan banyak gelar,” kata Razgatlioglu..

Toprak Razgatlioglu Tetap di WSBK

Ketika Lin Jarvis, mengetahui bahwa Razlan Razali meninggalkan Yamaha untuk Aprilia, salah satu reaksi pertamanya, seolah-olah karena RNF tahu akan menjadi tempat penampungan Toprak Razgatlioglu. Tidak ada tempat lain yang tersedia di Yamaha ketika tidak punya tim satelit.

Di Misano, di mana pembalap Turki itu berujar, “Kita akan menghadakan tes (MotoGP). Tes ini bagus untuk saya karena saya bisa mencoba motornya untuk melihat apakah saya suka atau tidak. Tapi saya tidak memimpikan MotoGP karena untuk tahun depan itu tidak akan mudah, dan musim ini saya fokus pada pekerjaan saya, musim saya.. karena itu sangat penting. Saya harus mempertahankan tempat pertama. Saya juga harus menang. Bagi saya, MotoGP tidak terlalu penting,” kata Toprak.

Toprak Razgatlioglu merasa mungkin di masa depan dia juga akan bisa menjadi legenda WorldSBK seperti Rea.. Tapi dia tidak hanya mengatakan itu. Visinya jauh melampaui 2023, dan rencananya tidak meninggalkan banyak prospek untuk berada di MotoGP… “Saya akan bertahan di sini (WSBK), dan saya akan berusaha memenangkan banyak gelar,” kata Toprak Razgatlioglu kepda media resmi woldsbk.

Dia melanjutkan, “Johnny Rea adalah legenda WorldSBK. Mungkin di masa depan saya juga akan menjadi legenda WorldSBK. Impian saya adalah untuk tinggal di sini dan mencoba untuk mendapatkan banyak gelar. Saya masih muda sekarang, saya masih memiliki banyak musim lagi. Saya mulai di WorldSBK pada tahun 2018 dan saya selalu menonton Johnny (Rea) karena dia adalah seorang legenda dan dia beberapa kali Juara Dunia bersama Kawasaki. Kami berbicara dan kami saling menghormati”. Kedatangan pembalap Turki di MotoGP tampaknya tidak akan terburu-buru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page