Nakagami Siap Balapan, Jorge Martin Masih Tanda Tanya

RiderTua.com – Usai GP Catalunya, Takaaki Nakagami dan Jorge Martin sama-sama masuk rumah sakit. Pembalap LCR itu karena crash sedangkan pembalap Pramac itu menjalani operasi tangannya. Tetapi menjelang GP Sachsenring, keduanya dikabarkan sudah mengalami kemajuan.

Nakagami Siap Balapan, Jorge Martin Masih Tanda Tanya

8 hari yang lalu, bos LCR Lucio Cecchinello mengaku bahwa masih menjadi tanda tanya apakah Taka bisa ambil bagian dalam balapan di Sachsenring?

Namun sekarang Taka terlihat sudah kembali fit. Dimana pada hari Selasa dia memposting di akun Instagramnya sebuah foto sedang naik gunung. “Saya semakin baik dan lebih baik. Saya sudah cukup pulih untuk mendaki gunung. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing di GP Jerman,” tulisnya.

Di sisi lain, Prima Pramac Racing sangat mengharapkan Martin akan kembali dalam performa terbaiknya untuk GP Sachsenring. Pembalap berusia 24 tahun itu menjalani operasi di pergelangan tangan kanannya pada Senin pekan lalu di Modena.

Pembalap berjuluk Martinator itu terlihat bersepeda pada Selasa pagi untuk memeriksa kondisi fisiknya. Dia kemudian berkata, “Tangan saya belum fit 100 persen, tetapi rasa sakitnya semakin berkurang setiap hari.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page