Miguel Oliveira Akan Mengumumkan Masa Depannya Besok Kamis 16 Juni

RiderTua.com – Selama akhir pekan GP Jerman, Miguel Oliveira akan mengumumkan masa depannya mulai tahun 2023 pada Kamis 16 Juni pukul 6:00 sore waktu setempat. Pasar pembalap MotoGP terus bergerak dan, setelah begitu banyak rumor dan rumor, waktu untuk pengumuman resmi semakin dekat. Setelah konfirmasi oleh Jack Miller, yang akan meninggalkan pabrikan Ducati pada 2023 untuk bergabung dengan KTM, putaran berikutnya adalah Miguel Oliveira, yang saat ini terikat kontrak dengan pabrikan KTM. Yang menarik adalah jika ke Gresini, namun pengumuman resmi Bastianini ke tim pabrikan belum muncul (Ducati masih santai). Jadi sepertinya agak aneh jika Oliveira ‘mendahului’ kehendak. Ke RNF mungkin salah satu alternatif lain yang masuk akal.. toh RS-GP sekarang juga lebih baik dibandingkan RC16, entahlah kita tunggu besok..

Miguel Oliveira ke Gresini atau RNF?

Pembalap Portugal itu akan mengadakan konferensi pers khusus pada Kamis 16 Juni pukul 6 sore, selama GP Jerman yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sachsenring. Kira-kira apa yang akan Miguel bicarakan? Kita bisa membayangkan bahwa pembalap KTM akan berlabuh kemana. Oliveira telah didekati oleh Team Tech3, opsi yang kemudian ditolak, sebelum terlihat di paddock Barcelona saat dia menuju garasi Gresini bersama dengan Ducati dengan Paolo Ciabatti, tim di mana dia akan menggantikan Enea Bastianini . Dalam skenario ini kita dapat memasukkan Tim RNF, pada tahun 2023 dilengkapi dengan motor Aprilia dan tertarik dengan performa pembalap Portugal itu.

Miguel Oliveira - Ducati Gresini
Miguel Oliveira merapat ke Ducati Gresini

Miguel Oliveira dan bos KTM motorsport Pit Beirer, keduanya memiliki karakter yang terkenal keras kepala dan blak-blakan, tidak sepenuhnya tidak masuk akal untuk percaya bahwa ada setiap kemungkinan bahwa kedua belah pihak telah bertemu selama proses kontrak. Oliveira jelas menolak jika diturunkan ke satelit.. Apa pun penyebabnya, konsekuensinya jelas: Oliveira sekarang marah dan keluar dari KTM, ditakdirkan untuk (kemungkinan besar) menjadi pembalap Gresini Ducati tahun depan.

Semua akan tergantung dari Miguel, Kamis 16 Juni pukul 6 sore, untuk menghilangkan keraguan tentang kelanjutan petualangannya di kelas premier MotoGP.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page