MPM Honda Jatim Adakan Program ‘Inden Berhadiah’

RiderTua.com – MPM Honda Jatim (Mitra Pinasthika Mulia) mengadakan program ‘Inden Berhadiah’ yang digelar mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2022. Program ini diadakan sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jawa Timur. MPM Honda Jatim memberikan hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan Honda BeAT selama periode berlangsung. Sehingga nantinya akan ada sejumlah hadiah berupa motor Honda

Baca juga: AHM dan MPM Honda Jatim Hadirkan Layanan Spesial Mudik Lebaran

MPM Honda Jatim Memberikan Hadiah Menarik Dalam ‘Inden Berhadiah’

Konsumen bisa mengikuti program ‘Inden Berhadiah’ ini, hanya melakukan inden pembelian Scoopy dan BeAT selama periode berlangsung. Secara otomatis konsumen bisa ikut serta dalam undian yang diadakan selama tiga periode. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa tiga unit Vario 160, tiga unit New Genio dan tiga unit CB150X.

Periode pertama dilakukan pada tanggal 1 hingga 31 Mei 2022 dan diundi pada 10 Juni 2022. Selanjunya ada periode kedua yang dimulai pada awal Juni sampai 30 Juni 2022, sementara pengundiannya dilakukan pada tanggal 10 Juli 2022. Periode terakhir dimulai tanggal 1 sampai 30 Juli 2022 dan pengundian dilakukan pada 10 Agustus 2022. Jadi masing–masing periode akan mengundi 1 unit  Vario 160, 1 unit New Genio dan 1 unit CB150X.

(MPM Honda Jatim)

Inden Motor

Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian Scoopy dan BeAT, baik tunai maupun kredit. Dengan syarat konsumen tidak membatalkan inden hingga unit terpenuhi atau dikirim ke rumah, atau selama belum ada pemenuhan. Program ‘Inden Berhadiah’ ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di dealer Honda wilayah Jawa Timur.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap produk motor Honda. Program ‘Inden Berhadiah’ diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen setia BeAT dan Scoopy. Sehingga pembeli tetap senang dan bisa mendapatkan sepeda motor impian sesuai dengan keinginannya.

Scoopy dan Beat menjadi motor andalan Honda selama ini di segmen skutik entry level. Peminatnya cukup banyak membuat angka penjualannya selalu di atas satu juta unit tiap tahunnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page