Jack Miller: Terima Kasih Ducati

RiderTua.com – Sejak awal musim, tempat Jack Miller di tim pabrikan Ducati goyah. Tersiar kabar bahwa pembalap MotoGP asal Australia itu akan digantikan Enea Bastianini atau Jorge Martin yang tampil moncer pada musim 2021 lalu. Dan pada hari Kamis terkonfirmasi bahwa JackAss resmi menandatangani kontrak dengan KTM untuk 2023 dan 2024. Dia akan menjadi rekan setim Brad Binder menggantikan Miguel Oliveira yang kemungkinan akan bergabung dengan Gresini Racing. Setelah 5 tahun bersama pabrikan asal Borgo Panigale, Miller kembali ke KTM. “Terima kasih kepada Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo, Davide dan semua orang yang telah bekerja dengan saya selama 5 tahun ini,” kata Miller. Yang menjadi pertanyaan adalah: Apakah setelah di KTM, Miller akan tetap menjadi ‘Jack Miller’s Taxi-Service” yang sering menolong motor mogok di trek 😁

Jack Miller: Terima Kasih Ducati

Meskipun KTM sudah mengumumkan secara resmi tentang kontrak Jack Miller, Ducati melarang Miller mengatakan sepatah kata pun tentang kontrak baru dengan Pierer Mobility AG. Selain itu dia juga dilarang foto dengan menggunakan atribut KTM hingga akhir musim.

Pembalap Ducati Lenovo itu mengatakan, “5 tahun yang sangat penting bagi saya bersama Ducati. Saya meraih banyak podium, termasuk dua kemenangan balap yang tidak akan pernah saya lupakan. Dengan meraih gelar konstruktor dan tim tahun 2021 lalu, saya berada di peringkat 4 dalam klasemen. Ini adalah hasil terbaik saya di kelas MotoGP.”

Miller mengungkapkan bahwa Ducati telah mendorongnya ke jalur yang benar selama bertahun-tahun. “Bersama dengan tim Pramac dan tim pabrikan Ducati, saya berhasil berkembang dari tahun ke tahun. Saya selalu merasa lebih baik,” imbuh pembalap berusia 27 tahun yang dua kali naik podium pada 2022 itu.

“Tahun depan saya akan mengambil tantangan baru. Tetapi pertama saya ingin fokus pada musim terakhir di Ducati dengan menampilkan performa terbaik saya. Terima kasih kepada Ducati Corse, tim saya, Gigi (Dall’Igna), Paolo (Ciabatti), Davide (Tardozzi)dan semua orang yang telah bekerja dengan saya selama 5 tahun ini,” pungkas Miller.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page