Kawasaki Hadirkan Dua Varian Baru Untuk KLX 230!

RiderTua.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan motor terbarunya dalam acara JIExpo Kemayoran. Produk terbarunya berupa dua varian baru untuk motor trail andalannya, yaitu KLX 230. Kawasaki KLX 230 kini hadir varian S dan SM atau Supermoto. Dengan ini lini produk motor trail dari ‘Geng Ijo’ di Tanah Air semakin bervariasi.

Baca juga: Kawasaki KLX 150 Punya Banyak Varian, Apa Saja?

Kawasaki KLX 230 Hadir Dalam Varian S dan Supermoto

KLX 230 merupakan salah satu varian dalam KLX series yang dimiliki Kawasaki. Meskipun tak setenar KLX 150, bukan berarti mereka mengabaikan varian lainnya begitu saja. Malah mereka tetap memberikan varian atau penyegaran untuk model KLX lainnya, termasuk KLX 230 yang satu ini.

Dua varian terbaru untuk KLX 230 ini terdiri dari varian S dan SM atau Supermoto. Sebenarnya ada empat varian yang diluncurkan di Indonesia, selain S dan SM ada juga varian SE dan SM Special Edition. Dari tampilan luarnya mungkin tak terlihat perbedaannya, kecuali dari livery pada masing-masing model.

(Kumparan)

Hanya Rp 47 Jutaan

Secara garis besar, KLX 230 terbaru mengusung headlamp baru dengan lampu LED, sehingga dapat memberikan penerangan maksimal di siang maupun malam hari. Model SE dan Supermoto kini mendapatkan suspensi model upside down, dan dengan ini berkendara melewati jalanan berbatu menjadi semakin nyaman. Tentu ini sesuai dengan modelnya yang berupa motor trail.

Model KLX yang satu ini menggendong mesin 233 cc 4 tak dengan teknologi injeksi, bertenaga 19 ps dan torsi 19,8 Nm. Meskipun performanya cukup kecil, ini saja sudah cukup bagi motor trail bermesin 230 cc. Masing-masing varian menyediakan berbagai macam warna, dengan KLX 230S memiliki empat pilihan warna dan SM hanya ada tiga warna.

Untuk harganya, Kawasaki memberikan potongan harga untuk model terbaru KLX 230 ini hingga bulan September 2022. Sehingga kini KLX 230S dibanderol Rp 47,9 juta dan KLX 230SE Rp 52,9 juta. Sedangkan untuk model SM sebesar Rp 52,9 juta dan SM Special Edition Rp 54,3 juta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page