Bos Ducati: ‘Terima Kasih Jack Miller.. Ayo Tendang Bokong Mereka’

RiderTua.com – Paolo Ciabatti memberikan komentarnya di Instagram sehubungan dengan perpisahan Jack Miller akhir musim ini dengan Borgo Panigale, “Terima kasih Jack! Mari beri Kick-In-The-Ass (Ayo tendang bokong mereka: kalahkan). Kami menantikan banyak keseruan hingga akhir kejuaraan,” komentar Ducati Corse Sporting Director itu di Instagram. Jack Miller akan mengucapkan selamat tinggal kepada Ducati di akhir musim MotoGP 2022. Beberapa hari setelah tes MotoGP di Catalunya, KTM mengumumkan telah merekrut Jack Miller untuk musim 2023-2024. Sulit bagi Ducati mencari sosok pembalap muda ekstrovert (terbuka), kocak, suka menolong di trek dan menghibur seperti Jack Miller..

Ducati mencoba dengan segala cara untuk membujuk pembalap Australia itu untuk tetap tinggal, tetapi tidak dapat menawarkannya tempat di tim resmi KTM menjadi rekan Brad Binder adalah pilihan akhirnya, meskipun Oliveira ‘kena abu hangat’nya.

Jack Miller mengomentari tentang perpisahannya dengan Ducati, “Dengan Ducati saya telah berkembang pesat sebagai pembalap dan tahun demi tahun saya selalu merasakan versi terbaik dari diri saya. Saya berterima kasih kepada semua Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo, Davide dan orang-orang yang telah bekerja dengan saya di lima musim ini,” kata Miller..

Jack masih akan menjalankan 11 balapan lagi di atas motor Ducati Desmosedici GP dan kita akan bisa melihat Jack Miller akan memberikan yang terbaik sebagai sesi perpisahan dengan hasil yang sangat baik. Dua kemenangan di kelas premier bersama pabrikan Borgo Panigale itu, dibukukan musim lalu yang membuatnya berada di posisi ke-4 klasemen, namun itu belum cukup untuk membendung rivalnya dari tim lapis kedua (Bastianini).

Komentar Paolo Ciabatti dan Gigi Dall’Igna

Paolo Ciabatti memberikan kalimatnya sebelum perpisahan pembalap Australia itu, ” Terima kasih Jack! Bahkan jika kita berpisah di akhir musim, Anda akan selalu menjadi salah satu pembalap favorit saya. Anda adalah pria yang sangat cepat dan berbakat. Tetapi yang jauh lebih penting bagi saya adalah bahwa Anda adalah orang yang jujur, setia, dan hangat. Anda adalah teman sejati. Mari beri yang lain Kick-In-The-Ass (kalahkan/permalukan). Kami menantikan banyak keseruan hingga akhir kejuaraan,” komentarnya di Instagram.

Gigi Dall’Igna juga memberikan sambutan pribadinya.. ” Bersama Jack kami telah menghabiskan lima tahun yang indah dan kami telah merayakan banyak kesuksesan.. Dua gelar konstruktor dan tahun lalu kami adalah tim terbaik. Selanjutnya, jangan lupa bahwa Jack telah mengambil banyak podium dan dua kemenangan brilian di Jerez dan Le Mans pada tahun 2021,” kata Gigi Dall’Igna.

Mulai sekarang hingga akhir Kejuaraan Dunia, Jack Miller akan mencoba mencetak kemenangan ketiganya bersama tim merah. Hanya sedikit pembalap yang mampu menginterpretasikan Ducati Desmosedici lebih baik (setelah Stoner), tetapi ini tidak cukup bagi pabrikan Italia itu yang ingin membidik gelar MotoGP dengan segala upayanya.(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..! see: terms-of-service-Copyright)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page