Alberto Puig Merasa Prihatin untuk Pecco dan Rins

RiderTua.com – Seperti biasa Repsol Honda Team Manager, Alberto Puig memberikan penilainnya tentang pasukannya, dia berkomentar tentang apa yang terjadi dalam balapan Catalunya dengan Taka Nakagami, pemicu crash karena kesalahan manuver yang bisa merugikannya dan juga saingannya yang berakhir di aspal (Pecco Bagnaia dan Alex Rins). “Itu adalah crash serius, dalam beberapa hal dia (Taka) beruntung. Mungkin hari Selasa dia akan pulang (dari rumah sakit), Kami merasa sangat menyesal untuk Bagnaia dan Rins,” kata manajer tim Repsol Honda itu.

Kemudian Puig membahas Stefan Bradl yang menggantikan Marc di Barcelona dan akan kembali lagi di Sachsenring dan Assen… “Tidak pernah mudah! Ketika Anda adalah pembalap penguji (tes rider) seperti Stefan dan tiba-tiba Anda balapan, Anda harus mengubah mentalitas Anda. Anda beralih dari melakukan jenis pekerjaan tertentu dengan motor tertentu dan berlatih dengan cara tertentu menjadi pembalap MotoGP lagi. Sebagai pembalap Anda harus melakukan semuanya sekaligus, Anda harus memberikan semua yang Anda miliki hanya dalam beberapa jam selama tiga hari, untuk ini Anda perlu menyesuaikan kembali pikiran Anda. Inilah yang dilakukan Stefan akhir pekan ini. Sayangnya, dia jatuh dan mengalami sedikit rasa sakit karena crash, terutama di lutut, tetapi dia mampu menyelesaikan putaran selama Tes Senin dan membantu Honda dengan hal-hal baru yang kami miliki,” ujar Alberto.

Sementara itu pembalap Honda HRC lainnya juga mengalami akhir pekan yang sulit. “Crash yang dialami Takaaki Nakagami sangat keras. Dia beruntung dalam beberapa hal. Dia pergi ke rumah sakit dan berada di bawah pengawasan di ICU selama 24 jam. Dia sekarang sudah pindah dan mungkin hari Selasa dia bisa pulang. Kami merasa sangat menyesal untuk Rins dan Bagnaia yang terlibat dalam crash itu,” katanya.

Pol Kesulitan

Sementara untuk Pol Espargaro?… “Dia memiliki beberapa masalah dalam balapan. Dia memulai balapan dengan sangat baik dan berada di urutan keempat pada lap pertama tetapi dia kehilangan grip dibandingkan hari-hari sebelumnya. Ini menghalanginya untuk tampil baik, sungguh disayangkan. Keseimbangannya tidak bagus,” kata Puig lagi.

Akhirnya dia berbicara tentang Adik Marquez.. “Di sisi lain, Alex Marquez melakukan balapan dengan baik, bahkan setelah mengalami crash hebat pada hari Sabtu, dia pulih untuk finis kesepuluh dan mendapatkan beberapa poin bagus,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page