Fabio Quartararo: Sejak Awal Yamaha Percaya pada Saya

RiderTua.com – Di awal musim 2022, Fabio Quartararo sempat mengkritik Yamaha M1 yang menurutnya tidak punya power yang mumpuni untuk kembali menjadi pemenang MotoGP. Bahkan rider asal Prancis itu sempat dirumorkan bakal merapat ke Repsol Honda untuk mengejar prestasi dan tim bagus. Namun pada akhirnya Yamaha berhasil meyakinkan pembalap berusia 23 tahun itu dan manajernya Eric Mahe di GP Jerez. Kini menjelang GP Catalunya, resmi sudah El Diablo meneken kontrak untuk perpanjangan berdurasi 2 tahun (2023 dan 2024). “Dulu, naik ke kelas MotoGP bersama Yamaha dan kemudian ke Tim Pabrikan bukanlah hal yang mudah, yang bahkan tidak pernah saya bayangkan. Sejak awal Yamaha percaya pada saya dan saya tidak menganggapnya enteng. Tetap saja, kesepakatan baru ini adalah keputusan besar,” ujar Quartararo.

Fabio Quartararo: Sejak Awal Yamaha Percaya pada Saya

Setelah penandatanganan kontrak baru, kini Quartararo dapat berkonsentrasi penuh pada musim MotoGP saat ini. “Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan tinggal bersama Yamaha selama 2 tahun lagi,” kata pembalap asal Nice-Prancis itu tentang perpanjangan kontrak hingga dan termasuk 2024.

“Saya berada di titik yang bagus dalam karier saya, jadi saya mengambil sedikit waktu ekstra untuk memastikan keputusan ini. Saya percaya pada proyek Yamaha MotoGP dan saya merasa Yamaha benar-benar termotivasi. Sekarang secara resmi kami mengkonfirmasi keputusan kami untuk melanjutkan jalan ini bersama-sama, kami dapat berkonsentrasi penuh pada musim ini,” imbuh rekan setim Franco Morbidelli itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, yang selalu membantu saya dan mendukung saya. Serta para fans yang mensupport saya. Saya sangat menghargai semua dukungan itu,” pungkas El Diablo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page