Stefan Bradl Is Back! Gantikan Marquez [Kok Dia Lagi]

RiderTua.com – Mungkin ada yang bertanya, “Kok dia lagi”… Tes rider HRC Stefan Bradl akan menunggangi motor Repsol Honda MotoGP milik Marc Marquez di Circuit de Barcelona-Catalunya akhir pekan depan. Pembalap asal Jerman itu akan menggantikan Marc yang menjalani operasi lengan atas keempatnya di Amerika. Pada hari Senin, manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengumumkan bahwa berapa lama Marc akan absen dari balapan hanya dapat dikatakan usai operasi.

“Kita semua tahu betul bagaimana level di MotoGP saat ini. Tantangan besar ada di depan kita. Tapi saya yakin jika kami bekerja dengan Honda dan tim, kami dapat mencapai sesuatu. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di balapan akhir pekan. Ini akan menjadi penting. melakukan banyak lap dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tes hari Senin,” ujar pembalap berusia 31 tahun itu. Menunggu Iker Lecuona dipanggil Repsol?

Stefan Bradl: Tantangan Ada di Depan Kita

Stefan Bradl akan mengambil alih RC213V milik Marc Marquez akhir pekan depan. Sejauh ini, Honda hanya mengukuhkan Bradl sebagai pengganti Marquez di GP Catalunya. Ini akan menjadi penampilan balap ketiga Bradl tahun ini, setelah Termas de Rio Hondo (finis ke-19 dengan Repsol-Honda) dan Jerez di mana dia sebagai pembalap wildcard Tim Uji HRC dan dua kali crash dalam balapan.

“Pertama, saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Marc untuk operasi dan pemulihannya. Saya siap untuk apa pun yang dibutuhkan HRC dan Tim Repsol Honda sampai Marc kembali,” kata Bradl. BTW, Bradl berbagi garasi Repsol Honda dengan Pol Espargaro untuk kelima kalinya akhir pekan ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page