Mazda Bakal Rilis Tiga Mobil Baru di Indonesia?

RiderTua.com – Mazda ternyata masih memiliki rencana lainnya untuk meluncurkan mobil baru di Indonesia. Sebelumnya mereka sudah merilis model facelift untuk CX-5 yang mendapat sambutan baik dari konsumen. Kini Mazda mempersiapkan tiga mobil baru untuk dikenalkan di Tanah Air. Walau untuk saat ini mereka belum mau berkomentar banyak mengenai produk yang akan diluncurkannya tersebut.

Baca juga: Mazda Kesulitan Berjualan Mobil di Indonesia?

Mazda Menyiapkan Tiga Mobil Baru di Tanah Air

Mungkin tak ada yang menyangka kalau Mazda mempersiapkan tiga model anyar sekaligus untuk diluncurkan di Indonesia. Walau ini hal yang biasa, mengingat pameran GIIAS 2022 akan berlangsung bulan Agustus nanti. Sehingga produsen otomotif menyiapkan produk terbarunya untuk dikenalka kepada publik.

Ketiga model baru yang disiapkan Mazda di Indonesia masih menjadi misteri, sebab hanya siluetnya yang ditampilkan. Namun jika diperhatikan, salah satu diantaranya memiliki desain mirip MX-5 Miata yang terkenal itu. Ini bisa terlihat dari bentuk ‘moncongnya’ yang membulat serta berupa mobil 2-seater.

(Autoblog)

SUV Baru?

Kemudian siluet lainnya memperlihatkan mobil dengan desain lebih mengotak dan kekar, mengisyaratkan mobil berjenis SUV. Jika diteliti, modelnya nampak begitu mirip dengan CX-60 yang diluncurkan di Eropa beberapa bulan lalu. CX-60 juga dijual di sejumlah negara seperti Australia dan Jepang, kecuali Amerika Utara.

Sementara untuk model terakhir masih belum jelas, jadi sejauh ini baru ada dua model yang sudah bisa ditebak. Namun apapun modelnya, Mazda sepertinya ingin terus menambah lini produk SUV miliknya di Indonesia. Terbukti dengan makin banyaknya model baru dari CX series yang dihadirkan disini.

Namun jika MX-5 Miata benar-benar akan dirilis disini, maka ini akan memberikan angin segar bagi pasar sportcar. Terlebih jarang-jarang Mazda menghadirkan mobil selain jenis SUV di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page