Mazda Tak Khawatir Kompetitornya Makin Banyak di Indonesia

RiderTua.com – Mazda terus menghadirkan berbagai mobil barunya di Indonesia pada tahun ini. Walaupun mereka juga tahu produsen lainnya akan mengikutinya dengan melakukan hal serupa. Namun Mazda tak khawatir kalau mereka memiliki banyak pesaing di Tanah Air. Justru ini hal yang bagus, karena ini akan membuat pasar roda empat menjadi lebih berkembang.

Baca juga: Mazda Urungkan Niat Jualan Mobil Listrik di Indonesia?

Mazda Memiliki Banyak Pesaing di Tanah Air

Sejauh ini Mazda sudah menghadirkan beberapa model baru di Indonesia. Bahkan untuk menyambut pameran GIIAS 2022 mendatang, Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan menghadirkan tiga model anyar lagi. Dengan begitu, Mazda bakal memiliki lebih banyak lini produknya yang bervariasi.

Namun sejak Mazda meluncurkan mobil barunya, entah mengapa makin banyak merek mobil yang berdatangan ke Indonesia. Sebut saja Subaru, Ford, Chery, sampai Hyundai yang menghadirkan model tak kalah menarik. Apalagi menawarkan fitur yang lebih canggih dan mumpuni, seakan mereka ingin menyaingi Mazda dan produk-produknya.

(Mazda USA)

Lebih Banyak Model Baru

Meskipun mendapat banyak pesaing, Mazda tak terlalu mengkhawatirkan itu. Malah mereka melihat ini sebagai sesuatu yang bagus bagi perkembangan pasar roda empat di Indonesia. Sehingga konsumen bisa mendapat lebih banyak pilihan dengan mobil dari berbagai merek mobil.

Sementara untuk pameran otomotif yang akan datang, Mazda akan terus menghadirkan mobil barunya. Mungkin mereka tak ingin bersaing secara langsung dengan kompetitornya, karena mereka hanya ingin fokus jualan. Mazda sendiri hanya ingin memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Sejauh ini Mazda menghadirkan beberapa model seperti CX-5 di segmen SUV. Ke depannya, mereka akan menambah lebih banyak varian CX Series yang dimilikinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page