AHM OIL Kemasan Baru Kini Tersedia di Bengkel AHASS Jatim-NTT!

RiderTua.com – AHM Oil kemasan baru sempat diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) beberapa hari lalu. Kali ini giliran Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) yang memperkenalkan kemasan terbaru untuk produk pelumas ini kepada masyarakat Jawa Timur dan NTT. AHM Oil terbaru ini tampil lebih ergonomis dengan balutan kemasan yang semakin atraktif dan eksklusif. Terlebih khusus varian SPX memiliki kemasan berwarna emas.

Baca juga: Honda Vario dan Airblade yang Kini Memakai Mesin 160 cc

AHM Oil Kemasan Baru Tampil Lebih Ergonomis

Perubahan kemasan dari AHM OIL dapat terlihat dari tutup botolnya yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka. Tampilannya dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. Untuk menjamin keamanan dan keaslian produk, tutup botol hanya bisa dipakai satu kali dan rusak ketika dibuka.

Kemasan baru ini juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan lebih mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Label untuk tipe SPX dan MPX series dibuat lebih menarik dengan desain baru, seperti logo Honda yang ditempatkan pada bagian atas label. Khusus tipe SPX, kini kemasannya berwarna emas.

(MPM Honda Jatim)

Lebih Terjaga Kualitasnya

Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu, dengan penambahan pengaman pada kemasan baru AHM OIL. Seperti print kode pengaman yang hanya menampilkan satu nomor dan ditempatkan di antara tutup botol dan segel. Lalu terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam mengecek keaslian produk AHM OIL. Terakhir, segel hologram berkode khusus tetap dipakai di kemasan barunya untuk memastikan keaslian produk.

AHM OIL memiliki sejumlah keunggulan pada teknologi khususnya. Seperti menjaga kebersihan dalam mesin, melindungi oli dari proses oksidasi, menjaga kekentalan pelumas dalam kondisi stabil dan optimal, serta meminimalisir gesekan antar komponen mesin. Pada pelumas varian SPX, teknologi Fully Synthetic memberikan perlindungan mesin lebih baik berkat teknologi terbaru hydrocracked-isomerized. Kemasan baru AHM OIL ini sudah tersedia di seluruh jaringan toko part dan bengkel AHASS di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hari Subagiyo selaku Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim mengatakan bahwa perubahan desain dan kemasan AHM OIL ini dapat memberikan perlindungan dari produk palsu. Mereka berharap bisa terus memberikan kepuasan kepada konsumen. Baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk, maupun kenyamanan menggunakan sepeda motor sehari-hari.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page