Suzuki Mulai Membuka Pemesanan Ertiga Hybrid

RiderTua.com – Suzuki sudah siap meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia mulai bulan depan. Mereka juga mempersiapkan segalanya untuk memulai penjualannya disini, seperti pemesanannya. Suzuki membuka keran pemesanan Ertiga Hybrid bagi konsumen yang tertarik. Mereka yang memesan sekarang berkesempatan untuk mendapatkan unitnya lebih dulu.

Baca juga: Suzuki Ertiga Terjual Tiga Unit Bulan Lalu?

Suzuki Membuka Keran Pemesanan Ertiga Hybrid

Sejak rumor mengenai Ertiga Hybrid beredar, banyak orang yang sudah menduga kalau Suzuki akan meluncurkannya di Indonesia. Model ini sempat dirilis di India dengan membawa teknologi Smart Hybrid terbaru, yang tak jauh berbeda dengan teknologi Diesel Hybrid sebelumnya. Namun varian ini juga termasuk model facelift yang mengubah sedikit tampilannya.

Kini Suzuki dijadwalkan akan meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia pada tanggal 10 Juni mendatang. Namun belum dipastikan apakah varian hibridanya ini juga termasuk model facelift-nya seperti di India. Terlepas dari itu, banyak orang yang antusias untuk menantikan kehadiran varian ramah lingkungan Ertiga ini.

(Motor1)

Bakal Laris?

Sejumlah dealer juga sudah membuka pemesanan Ertiga Hybrid, salah satu diantaranya menawarkan inden cukup dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 2 juta. Setelah itu, konsumen bisa memesan mobil idamannya sampai unitnya dirilis dan dikirim ke dealer. Mungkin tak perlu menunggu cukup lama untuk itu karena unitnya sudah sampai di sejumlah dealer.

Suzuki sendiri belum ingin menggemborkan apapun mengenai spesifikasi lengkap dari Ertiga Hybrid ini. Walau kemungkinan speknya tak jauh berbeda dengan yang dijual di India, meski ada penyesuaian pada fiturnya. Sehingga mobil bisa dijual di Indonesia dan memenuhi permintaan konsumen yang ada.

Ertiga sendiri masih menjadi andalan Suzuki selama ini, walau Carry Pick-Up paling laris di pasar. Tapi tentu mereka tak bisa mengabaikan penjualan LMPV ini begitu saja. Walaupun sebelumnya Ertiga tercatat terjual tiga unit pada bulan April 2022.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page