Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Ada di Dealer, Belum Bisa Dijual?

RiderTua.com – Suzuki Ertiga Hybrid dipastikan akan dirilis pada bulan Juni mendatang di Indonesia. Mobil LMPV ini pada akhirnya mendapatkan varian hibridanya setelah sukses dengan model Diesel Hybrid. Diketahui Suzuki Ertiga Hybrid sudah sampai di sejumlah dealer. Namun unitnya belum bisa dijual ke konsumen sampai peluncurannya tiba.

Baca juga: Suzuki Ertiga Terjual Tiga Unit Bulan Lalu?

Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Ada di Sejumlah Dealer

Ertiga sudah lama dirumorkan akan mendapat varian ramah lingkungannya setelah model tersebut mendapat facelift di India. Teknologi hibrida yang bakal diusungnya sebenarnya tak jauh berbeda dengan Diesel Hybrid pada model lamanya. Tapi yang membedakan jelas dari mesin bensinnya, serta teknologinya yang sudah ditingkatkan.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peluncuran mobil terbarunya pada tanggal 10 Juni mendatang. Dari teaser yang disebarnya, model tersebut tak lain adalah Ertiga, dan diduga kuat merupakan model facelift. Selain itu, varian hibridanya atau Smart Hybrid juga dihadirkan pada model ini.

(ardiantoyugo.com)

Mobil Hibrida

Kini dikabarkan kalau sejumlah unit Ertiga Hybrid sudah sampai di sejumlah dealer di Indonesia. Ini artinya tenaga penjual sudah mempersiapkan diri untuk menjual LMPV tersebut kepada konsumen. Tapi mereka takkan menjualnya sampai hari H pada tanggal 10 Juni nanti, tepat setelah Ertiga Hybrid dirilis.

Unit yang sudah sampai ini nantinya akan diperlihatkan kepada konsumen, walau unitnya belum bisa dipakai untuk test drive. Sehingga konsumen harus menunggu hingga waktunya tiba ketika Suzuki meluncurkan Ertiga Hybrid. Dengan begitu, konsumen sudah bisa membeli mobil tersebut, atau setidaknya mencobanya sebelum membeli.

Mungkin saat ini sosoknya belum dapat diperlihatkan ke publik. Tapi Ertiga akan kembali menghadirkan varian ramah lingkungannya setelah tak menawarkan varian tersebut sekitar empat tahun lamanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page