Murid Rossi, Franco Morbidelli Diganti Joan Mir atau Alex Rins?

RiderTua.com – Franco Morbidelli memiliki kontrak dengan tim pabrikan Yamaha MotoGP hingga 2023 mendatang. Pembalap blasteran Italia-Brasil itu adalah 1 dari 4 pembalap di lintasan yang telah mengamankan masa depannya. Ketiga pembalap lain itu adalah Pecco Bagnaia (Ducati), Brad Binder (KTM) dan Marc Marquez (Honda) yang memiliki kontrak dengan pabrikan masing-masing hingga 2 tahun mendatang (2024). Meski demikian, rumor yang tersiar mengatakan bahwa dia bisa kehilangan tempatnya di Yamaha, Alex Rins dan Joan Mir Bisa dilirik Yamaha?. Mengingat penampilannya tak semoncer rekan setimnya Fabio Quartararo. Mengenai rumor tersebut, Franky mengatakan, “Saya percaya dengan Yamaha yang akan menghormati kontrak dan percaya dengan diri sendiri akan bisa bangkit.” Kita lihat saja apakah ada keberanian manuver dari Yamaha untuk melengserkan anak didik Valentino Rossi ini?..

Franco Morbidelli: Percaya Yamaha dan Diri Sendiri

Mengenai kemajuan teknis selama tes Jerez, Morbido menjelaskan, “Saya punya ekspektasi yang tinggi karena hasil tesnya bagus. Saya percaya, kami akan membuat langkah maju dibandingkan dengan balapan sebelumnya. Kami ingin langsung masuk ke kualifikasi kedua, karena kami belum bisa melakukannya sejak GP Qatar. Jadi kini sudah waktunya.”

Juara Dunia Moto2 2017 menambahkan, “Feelingnya jauh lebih baik, kami telah membuat kemajuan sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak dari motornya. Saya bisa menggunakan gaya Yamaha dengan lebih baik. Kami belum selesai, jadi kami harus terus bekerja, tapi kami berada di jalur yang benar.”

Saat Franky ditanya, akankah dia juga menunggangi Yamaha M1 di MotoGP pada 2023? “Alasan dari pertanyaan itu adalah bahwa seorang pembalap tidak tampil sebagaimana mestinya. Jika itu masalahnya, dia dalam bahaya,” ujar peringkat 16 dalam klasemen itu mencoba menganalisa pada hari Kamis sebelum GP Prancis.

Kemudian murid Valentino Rossi menjelaskan, “Saya mempercayai tim saya dan saya percaya pada kesetiaan kontraktual mereka. Mereka adalah orang-orang baik. Selain itu, saya percaya pada hasil yang kuat di masa depan yang akan memastikan bahwa pertanyaan seperti itu tidak muncul lagi.”

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page