AHM dan MPM Honda Jatim Hadirkan Layanan Spesial Mudik Lebaran

RiderTua.com – AHM dan MPM (Astra Honda Motor dan Mitra Pinasthika Mulia Honda Jatim) menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda untuk menyambut mudik lebaran 2022. Posko ini menghadirkan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. AHM dan MPM lewat layanan ini siap menemani konsumen setia sepeda motor Honda. Bale Santai Honda ini akan tersedia di empat lokasi.

Baca juga: Honda Baru Bisa Menjual Motor Listrik Dua Tahun Lagi?

AHM dan MPM Siap Melayani Konsumen Lewat Bale Santai Honda

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Bale Santai Honda (BSH) tersebar di empat kota di Pulau Jawa. Mulai dari Balaraja di Provinsi Banten, Cianjur di Jawa Barat, Tegal di Jawa Tengah, dan Caruban di Jawa Timur. Khusus di Jatim, BSH ini dibuka selama 24 jam di Desa Sidorejo, Saradan Madiun.

Pada layanan ini, konsumen dapat melakukan pemeriksaan safety check pada lampu, ban, dan rem sepeda motor secara gratis. Selain itu juga, konsumen sepeda motor Honda dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman gratis. Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla.

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo yang juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Siaga hadir di 14 kota, sementara AHASS Jaga hadir di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dihadirkan mulai tanggal 28 April hingga 5 Mei 2022. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi mulai 28 April hingga 8 Mei 2022, beroperasi pada jam 07.30–17.30 WIB. Khusus tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan bahwa momen mudik ini menjadi momen yang paling ditunggu selama dua tahun. Untuk menyambutnya, AHM dan jaringan dealer Honda menghadirkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga di beberapa kota. Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dengan konsumen dalam musim libur Lebaran.

AHM juga menyediakan silaturahmi virtual yang digelar pada 23 April lalu bagi konsumen yang tak bisa mudik ke kampung halaman. Dalam kegiatan ini, konsumen Honda dapat berinteraksi dengan keluarganya di kampung halaman. Silaturahmi virtual ini diikuti oleh 304 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan juga konsumen loyal dari main dealer sepeda motor Honda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives