Marc Marquez Mengambil Hati Fans Rossi dengan Lempar Sarung Tangan?

RiderTua.com – Marc Marquez melemparkan sarung tangan balap (gloves) kepada para penggemarnya usai balapan di Jerez. Namun salah satunya berakhir di tangan penggemar Valentino Rossi. Marc Marquez berujar, “Penggemar Valentino Rossi mendapatkan sarung tangan saya. Saya berharap ketika (fans Rossi yang mendapat gloves) tadi meninggalkan sirkuit dia membeli sarung tangan sebelahnya yang bernomor #93 juga,” kata Marc sambil tertawa..  Apakah dengan ini Marc Marquez berhasil mengambil hati fans Valentino Rossi dengan momen lemparan sarung tangan ini? mungkin belum.. karena bukan helm yang dilempar.. 😁

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez meninggalkan balapan di sirkuit Jerez dengan finis di tempat ke-4, dan ternyata dia sudah membuat senang fans Valentino Rossi … Finish ke-4 tentu bukan hasil yang diharapkan pembalap Honda itu.. Di akhir balapan, saat dia bertarung dengan Jack Miller dan Aleix Espargaro untuk podium ketiga, dia sempat melakukan aksi penyelamatan dan ini memperlihatkan Marc mulai pulih seperti dulu..

Honda RC213V masih belum memberikan perasaan ideal di bagian depan seperti motor pendahulunya. Namun dia tidak kehilangan keinginan untuk memacu dan mencari limit motor. Meskipun, dia harus berurusan dengan motor yang berubah secara radikal, ” Itu adalah salah satu hari ketika saya ingin mengambil risiko, saya mencium aroma podium dan saya bersemangat”.

Juara dunia delapan kali yang tidak bisa mengekspresikan dirinya dalam performa terbaiknya dengan Honda versi 2022.. Para insinyur HRC segera mulai bekerja untuk menawarkan komponen baru dan pembaruan pada rangka, sasis, dan aerodinamika. Selama tes IRTA kemarin, beberapa hal berhasil, yang lain kurang, di Le Mans kita akan melihat elemen yang dipromosikan untuk Marc Marquez. Memang part baru tidak akan menjadi bahan penentu untuk kembali meraih kemenangan, tetapi tentu saja untuk mengambil langkah maju penyesuaian gaya balap Marc. “Kami harus terus bekerja karena titik lemah kami masih ada dan kami harus melihat ke depan”.

Fans Valentino Rossi

Di Jerez – Spanyol tentu Marc tidak ada kekurangan pendukung dari publik Spanyol dan memang banyak penggemarnya yang tidak pernah membuatnya kekurangan dukungan, bahkan di saat-saat tersulit dari cedera. Setelah balapan usai dan melakukan lap selebrasi dia berhenti di tikungan 9 dan 10, yang disebut sebagai tikungan Nieto dan Peluqui, yang merupakan hard core suporter Spanyol di mana fan club resmi Marc Marquez juga hadir. Dia berhenti di bawah tribun untuk sebuah ucapan terima kasih. “Akhirnya publik kembali ke tribun tiga tahun kemudian dan saya lempar sarung tangan dengan tangan kiri saya, karena dengan tangan kanan saya tidak akan berhasil”, kata pembalap Honda itu kepada media AS.

Di antara penonton, ada juga penggemar yang mengenakan kaus kuning Valentino Rossi… “Saya bukan orang yang memberikan barang-barang saya, saya lebih suka memberikannya kepada orang yang saya kenal. Tetapi ketika saya sampai di Nieto dan Pelequi ( di tikungan saat dia berhenti) saya pikir orang-orang itu pantas mendapatkan sesuatu, saya telah melihat tribun yang ramai sejak pukul 7:00 pagi. Jadi saya melemparkan sarung tangan. Saya pikir seseorang mendapatkannya dari seseorang yang mengenakan t-shirt Valentino Rossi. Saya berharap ketika dia meninggalkan sirkuit dia membeli sarung tangan sebelahnya yang bernomor #93 juga,” kata Marc sambil tertawa..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives