Marc Marquez Belum 100% Harus Menyesuaikan Fisik dan Motornya

RiderTua.com – Marc Marquez belum 100% harus menyesuaikan fisik dan motornya.. Marc Marquez masih perlu menyesuaikan pendekatan antara fisik dan motornya. Pembalap Catalan itu mengakui bahwa dia masih berusaha menyempurnakan adaptasinya dengan motor Honda terbaru. Setelah finis di tempat keempat, dia tetap mengakui bahwa dia belum mendapatkan kembali levelnya seperti sebelum cedera, akibat jatuh di sirkuit yang sama dua tahun lalu. “Hari ini sudah maksimal,” kata Márquez. “Saya menghemat energi saya sepanjang akhir pekan (sesi latihan) untuk balapan karena saya belum dalam kondisi untuk melakukan akhir pekan 100%. Jadi saya menghemat energi pada hari Jumat, kemudian pada hari Sabtu. Tentu saja saya mulai menyerang dan hari ini (Minggu) saya memberikan semua dalam balapan di Spanyol.”


Honda versi 2022 memang menjadi masalah bagi Marc Marquez. Akibat perubahan radikal pada motornya, dia tidak lagi bisa memanfaatkan pengendaliannya dengan bagian depan yang menjadi ciri khasnya, sementara grip belakang yang tampaknya telah ditemukan oleh Honda telah menghilang selama balapan terakhir. Oleh karena itu, adaptasi Márquez tidak hanya menyangkut aspek fisik, tetapi juga penanganan motor barunya.

“Kami semakin dekat dan dekat dan kami akan terus bekerja. Kami perlu memahami banyak hal dengan motor baru ini, saya mencoba menyesuaikannya dengan gaya balap saya dan itu tidak berhasil, jadi sekarang saya mencoba untuk memperbaiki gaya balap saya dan mengendarai dengan cara terbaik yang saya bisa dengan gaya balap lain. Saya masih kesulitan tetapi saya bertahan dan mendapatkan hasil yang baik. Tentu saja di masa lalu saya akan mengatakan finis keempat adalah bukan hasil yang bagus tapi sekarang bagus.”

Marc dan timnya terus bekerja, dan tidak menyerah.. Marquez menjalani balapan dengan beberapa kesulitan, belum mengerti segalanya tentang motor dan dia belum membalap seperti yang dia inginkan, tetapi dia terus mem-push, seperti yang terlihat, tidak masalah jika itu melawan saudaranya (Alex) seperti di Portimao atau melawan Miller di Jerez, untuk tempat keempat atau kesepuluh. “Saya melakukan yang terbaik,” katanya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives