Alex Marquez: Honda Mundur Dua Langkah

RiderTua.com – Pada balapan MotoGP Jerez,  Alex Márquez  (LCR Honda) melaju dengan nyaman, Start dari posisi 22 di grid, naik ke posisi 13, namun tetap saja membuat Alex Márquez tidak bisa puas karena tertinggal 25 detik dari pemenang GP Spanyol Pecco Bagnaia (Ducati). Seminggu yang lalu, pembalap Spanyol itu berada di urutan ketujuh di Portimo, hanya tertinggal 16 detik dari pemenang. Memperkecilkesenjangan ini adalah tugas yang tidak mudah bagi pembalap Honda sejak awal. “Ada saat ketika Anda mencoba untuk mengambil satu langkah ke depan dan Anda akhirnya mundur dua langkah,” kata Alex mengenai masalah timnya di GP Jerez..
“Hal-hal yang kami kerjakan pada hari Jumat dan Sabtu diperlukan bagi kami untuk memahami motor dengan lebih baik,” Kami memulai dari belakang, tetapi memiliki kecepatan yang baik dalam balapan. Saya hanya kalah dua persepuluh dari Marc, yang merupakan pembalap terbaik Honda,” jelas ‘Márquez  Muda’ setelah balapan.
“Ada hari-hari ketika Anda mencoba untuk mengambil satu langkah ke depan dan Anda akhirnya mundur dua langkah. Sayangnya, kondisi pada hari Sabtu benar-benar berbeda dari pada hari Jumat dan kami meremehkannya,” kata pembalap Honda itu menilai performa buruk di kualifikasi, karena pada hari Jumat mereka bekerja sedikit ke arah yang salah.
Tes MotoGP bagi pembalap dan tim dijadwalkan pada hari Senin di Jerez kemarin sangat berguna bagi Alex dan timnya..  “Dalam tes pada hari Senin, penting bagi kami untuk meningkatkan performa ban baru. Kami harus membuat rencana yang bagus. Tes kami sebenarnya sudah dimulai pada hari Jumat, tapi sayangnya kami bekerja di arah yang salah, jadi kami tidak bisa benar-benar memulai sampai hari Minggu.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: