Hyundai Staria Camper, Mewah dan Nyaman!

RiderTua.com – Hyundai Staria sudah dihadirkan di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Mobil MPV kelas premium ini juga mulai mendapatkan sejumlah varian yang menarik dan beragam. Salah satunya Hyundai Staria Camper yang menggunakan basis dari Staria Lounge. Varian ini menawarkan model yang bisa digunakan saat berkemah di alam terbuka.

Baca juga: Hyundai Palisade Facelift Mulai Menampakkan Diri?

Hyundai Staria Camper Gunakan Basis Staria Lounge

Seperti yang disebutkan sebelumnya, model Camper ini menggunakan basis dari Staria Lounge. Model Lounge ini sebenarnya yang dijual di Indonesia serta negara lainnya di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Thailand. Tapi di luar negeri, sudah ada dua varian anyar yang dirilis untuk model tersebut.

Salah satu diantaranya yaitu Staria Lounge Camper atau lebih simpelnya Staria Camper. Modelnya tak jauh berbeda dengan Staria Lounge pada umumnya, dengan desain yang tetap terlihat berkelas. Hanya saja Hyundai menambahkan tenda serta lampu tambahan untuk model ini, termasuk atap yang bisa dibuka secara pop-up.

(Media Formasi)

Tetap Nyaman

Pencahayaannya sendiri mengandalkan lampu yang bisa menyala di seluruh bagian atap Staria. Dengan begitu pengguna tak perlu khawatir untuk membawa lampu tambahan ketika berada di tempat gelap. Karena modelnya yang begitu bongsor, sehingga dapat memberikan ruang kabin yang begitu lega.

Staria Camper hadir dalam dua varian, yaitu ‘semi type’ Camper 11 dan deluxe type Camper 4, dengan konfigurasi tempat duduk 11 seater hingga 4 seater. Khusus 4 seater, diberikan ruangan yang sangat lega, bahkan ada kulkas, wastafel built-in, sampai meja yang bisa digeser didalamnya. Ada juga tempat untuk tidur yang dilengkapi dengan kelambu, sehingga tak perlu khawatir akan dikerubungi oleh serangga.

Model Camper ini dirilis bersamaan dengan model Limousine-nya. Staria Camper dijual mulai dari Rp 570 juta untuk Camper 11 dan Rp 790 juta untuk Camper 4. Memang cukup bagus, meski sepertinya Hyundai takkan membawanya ke Indonesia walau sama-sama model Lounge.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: