Hyundai Palisade Facelift Mulai Menampakkan Diri?

RiderTua.com – Hyundai Palisade Facelift sudah menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Jelas karena mobil SUV premium tersebut bakal mendapatkan facelift pertamanya setelah sekian lama hadir di pasar global. Bahkan Hyundai Palisade Facelift sudah terlihat sosoknya belakangan ini. Seakan menandakan kalau peluncurannya sudah semakin dekat.

Baca juga: Hyundai Siap Luncurkan Ioniq 6 Tahun Ini?

Hyundai Palisade Facelift Sudah Terlihat Sosoknya

Walau dihadirkan di Indonesia pada awal tahun 2021, sebenarnya Palisade sudah ada sejak tahun 2018. Tak hanya di Korea Selatan, mobil SUV berbadan bongsor ini juga tersedia di Amerika Utara sebagai penggantinya Santa Fe XL. Meski harganya lumayan mahal, tapi ini sudah termasuk fitur serta kualitas yang ditawarkannya.

Namun karena sudah hadir selama hampir empat tahun, kabarnya Hyundai akan memberikan facelift untuk model ini. Sebenarnya kabar tersebut sudah lama terdengar sejak bocornya spyshot mobil yang diduga sebagai Palisade Facelift. Tapi belakangan ini muncul spyshot lainnya, tapi kali ini menampakkan keseluruhan dari penampilan versi facelift-nya.

(Motor1)

Rilis Tahun Ini?

Palisade Facelift menampakkan desain grille ‘parametric jewel’ yang mirip dengan grille-nya All New Tucson, Santa Cruz, maupun Creta (versi Indonesia). Walau sekilas terlihat seperti grille-nya Toyota Alphard, desainnya disesuaikan dengan modelnya. Model ini juga akan mengusung lampu LED dan DRL terbaru yang lebih stylish dan modern.

Interiornya mendapat sedikit penyegaran, dengan desain setir yang kini mirip punyanya Creta atau Staria. Desain peleknya nampak baru, tak seperti modelnya sekarang. Walau untuk spesifikasi seperti pada mesin dan fiturnya kemungkinan takkan banyak yang berubah, setidaknya untuk sekarang.

Jika tak ada penundaan, Hyundai akan meluncurkan Palisade Facelift pada tanggal 13 April mendatang di pameran New York International Auto Show 2022. Entah apakah negara lainnya seperti Indonesia bakal ikut kebagian. Tapi mungkin itu takkan terjadi dalam waktu dekat, mengingat model ini baru hadir setahun disini.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives