Wuling Tak Takut Hadirkan Fitur Melimpah Pada Mobilnya

RiderTua.com – Wuling memang dikenal dengan produknya seperti Confero hingga Almaz di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga dikenal karena menghadirkan fitur yang melimpah dan canggih. Seakan Wuling tak takut untuk mengeluarkan semua fitur yang dimilikinya kepada mobilnya. Walau mereka punya alasan tersendiri kenapa mereka berani menghadirkan banyak fitur.

Baca juga: Wuling dan Catatan Penjualannya di Indonesia Sejak Tahun 2017

Wuling Hadirkan Berbagai Fitur Canggih Pada Mobilnya

Sejak awal, mereka selalu menghadirkan kejutan yang tak terduga untuk konsumen Indonesia. Contohnya Almaz RS dan Cortez yang dilengkapi dengan fitur voice command atau lebih dikenal sebagai WIND. Tak sampai disitu, keduanya juga memiliki fitur ADAS (advance driver assistance system).

Tentu ini membuat banyak orang terheran-heran, karena Wuling cukup berani dalam menghadirkan kedua fitur tersebut pada mobilnya di Tanah Air. Terlebih keduanya dijual dengan harga terjangkau, membuat Almaz dan Cortez menjadi lebih spesial. Seakan Wuling sudah tahu dengan permintaan konsumen Indonesia akan kelengkapan fitur pada mobilnya.

(Wuling Semarang)

Fitur Lengkap

Wuling semakin mengerti akan konsumen yang mulai memperhatikan kelengkapan fitur keselamatan pada suatu mobil. Mereka ingin menyediakan yang terbaik bagi konsumennya, tentunya untuk memprioritaskan kenyamanan dan keselamatan penggunanya. Tapi tetap saja, Wuling harus memastikan agar harganya bisa menjangkau semua konsumennya.

Sejak Wuling menghadirkan fitur lengkap pada mobilnya, kini merek seperti Toyota hingga Honda mulai menyusul. Ini sudah menjadi hal yang bagus, sebab produsen sudah semakin sadar akan kelengkapan fitur pada mobilnya. Dengan begitu, persaingan di pasar roda empat menjadi lebih seru lagi.

Walau dengan pasarnya yang kian ketat persaingannya, Wuling tak takut untuk bersaing melawan merek asal Jepang. Mereka akan menghadirkan berbagai kejutan lainnya untuk konsumen Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: