‘Tiket’ Latihan Bareng Valentino Rossi di Ranch VR46 Seharga 47 Juta Saja!

RiderTua.com – Setiap penggemar Valentino Rossi pasti memimpikan bisa latihan bareng dan mengobrol dengan juara dunia sembilan kali itu dalam salah satu sesi latihannya di ranch miliknya..  Kini Valentino Rossi membuka pintu peternakannya di Tavullia, dibatasi hanya untuk 12 orang dengan harga ‘tiket’ 2.999 Euro atau kalau dirupiahkan sekitar 47 juta. Event itu bertajuk ‘VR46 Ranch Experience‘, sebelum latihan di trek Hari Sabtu akan mengunjungi museum Simoncelli, perusahaan VR46, makan di Ristorante Da Rossi, Fan Club, lalu Minggunya ke VR46 Ranch.. Semua biaya tadi sudah termasuk untuk latihan, akomodasi di hotel Kursaal di Cattolica, makan siang dan makan malam, dan alat balap (helm AGV AX9 Carbon, TCX sepatu enduro dan sarung tangan off-road). Seperti biasa acara ini bekerjasama dengan Dainese..

Bagi penggemar yang ingin memasuki peternakan Rossi, mengobrol dengannya, melihatnya melaju di trek tanah yang sama dengan para pembalap Akademi, sekarang hal ini dapat dilakukannya berkat VR46 Ranch Experience. Sebuah acara eksklusif yang akan diikuti oleh 12 orang untuk berpartisipasi dalam latihan balap VIP di Motor Ranch VR46 selama akhir pekan kedua bulan Juni.

Acara itu akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 11 Juni dengan acara kunjungan ke museum Marco Simoncelli di Coriano, tempat di mana peserta akan dapat belajar dari dalam sosok juara dunia 250 cc tahun 2008 dan yang kematiannya menyebabkan penciptaan Akademi Valentino. Pada hari yang sama, sebelum makan siang, para peserta juga akan mengunjungi fasilitas perusahaan VR46 di Tavullia, di mana semua merchandising dan berbagai bisnis yang tetap dibuka Rossi di seluruh dunia dikelola.

Setelah makan di Ristorante Da Rossi dan kunjungan singkat ke Fan Club juara dunia sembilan kali, karavan akan melakukan perjalanan ke VR46 Ranch untuk melihat Valentino dan murid-muridnya para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3, mengendarai di trek tanah.. Disana mereka akan bisa mengobrol dengan mereka, berbagi pengalaman, melihat mereka meluncur di trek dan berbagi barbeque di malam hari.

Pada hari Minggu, 12 Juni, peserta latihan akan berada di trek VR46 Ranch untuk menyelesaikan latihan berkendara di trek tanah yang dipimpin oleh Marco Bellie di bawah pengawasan beberapa pembalap VR46 Riders Academy. Hari itu mencakup beberapa sesi teori dan praktik di trek dengan motor Yamaha YZF 250cc dan 450cc.

Biaya 2.999 euro yang disebutkan diatas sudah termasuk: biaya latihan, akomodasi di hotel Kursaal di Cattolica, semua makan siang dan makan malam, dan juga bagian dari peralatan yang digunakan pada siang hari pada hari Minggu (helm AGV AX9 Carbon, TCX sepatu bot enduro dan sarung tangan off-road). Jika ingin pergi dengan pendamping, ada biaya tambahan 1.099 euro (17 juta) yang akan memiliki akses dari museum dll yang sama kecuali untuk latihan balapan hari Minggu, di mana mereka akan dibatasi untuk menonton aksi dari sisi trek saja.

Dainese telah membuka periode reservasi untuk edisi VR46 Ranch Experience ini melalui situs webnya.. merek Italia itu akan memilih 12 orang di antara semua orang yang mendaftar dan mengirim formulir, dan tidak akan sampai Mei ketika mereka akan menghubungi peserta yang dipilih untuk melanjutkan pembayaran dan reservasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives