Honda Bakal Rilis Model Baru RS Hari Ini!

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) masih memiliki mobil baru lainnya untuk dirilis tahun ini di Indonesia. Meskipun pameran IIMS 2022 sudah berakhir, tapi bukan berarti mereka berhenti meluncurkan produk terbarunya. Honda dijadwalkan akan merilis model anyar RS pada hari ini. Walaupun belum diketahui model apa yang bakal mendapat varian tersebut.

Baca juga: Honda dan Rencana Elektrifikasi Mulai Tahun 2030

Honda akan Rilis Model RS Terbaru Hari Ini

Memang sudah saatnya bagi Honda untuk meluncurkan model terbaru RS setelah sukses dengan model lainnya di Tanah Air. Terakhir mereka menghadirkan varian tersebut untuk HR-V generasi terbaru. Varian RS ini sekaligus menjadi pengganti dari varian tertingginya, Prestige.

Tapi setelah sukses dengan HR-V, Honda ternyata masih memiliki model anyar lainnya untuk dirilis tahun ini. Model RS terbaru ini dijadwalkan akan dirilis hari ini juga, meskipun belum dipastikan model apa yang akan dikenalkannya ini. Teaser berdurasi singkat yang diunggah Honda lewat akun media sosial resminya hanya menampilkan siluet serta lampu LED DRL saja.

(Honda Indonesia)

City atau Brio?

Banyak orang yang mulai menebak-nebak model RS apa yang akan dirilis HPM pada hari ini. Ada yang menyebut kalau model tersebut berupa SUV RS Concept yang pernah dikenalkan sebelumnya. Terlebih muncul rumor kalau Honda akan merilis model ZR-V di Asia Selatan, dan model tersebut kemungkinan kuat memakai basis yang sama dengan RS Concept.

Tapi ada juga yang menduganya sebagai City atau Brio varian RS. Dari siluetnya, modelnya lebih mendekati ke model sedan, jadi ada dugaan kalau model tersebut adalah City. Meskipun begitu, modelnya yang nampak bongsor sekilas terlihat seperti mobil kota andalan Honda tersebut.

Apapun prediksinya, HPM akan merilis model RS terbarunya pada hari ini juga. Mereka juga bakal mengumumkan spesifikasi dan fitur yang diusung oleh model tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: