Jorge Martin Sudah Menandatangani Kontrak Resmi Ducati Gantikan Miller? Tapi..

RiderTua.com – Jorge Martin sudah menandatangani kontrak resmi Ducati gantikan Miller, Tapi siapa yang bilang?.. Jorge Lorenzo berbicara tentang prakiraan pasar di sela-sela kegiatannya dalam balapan Porsche Carrera Cup.. Menurut juara dunia lima kali itu: Jorge Martin, mungkin sudah menandatangani kontrak dengan pabrikan Ducati untuk tahun depan. “Menurut saya, Martin akan menjadi pembalap resmi dan mungkin dia sudah menandatangani (gantikan Jack Miller). Karena jika tidak maka akan sulit baginya melawan Bastianini. Saya berharap Martin sudah menandatangani,” katanya dilansir dari tuttomotoriweb..

Jorge Martin Sudah Menandatangani Kontrak Resmi

Jorge Lorenzo sudah memulai petualangan barunya di atas roda empat. Dia berada di sirkuit Mugello dalam Porsche Carrera Cup Italia. Dia berjalan selangkah demi selangkah. Dia dua detik di belakang pemimpin balapan, tetapi dia terlihat membuat kemajuan. Pembalap asal Mallorcan itu di trek Tuscan, melakukan wawancara dengan Motorsport Italia di mana dia membuat pernyataan yang mengejutkan, tentang Jorge Martin, sesam pembalap Spanyol yang dia kenal dalam waktu yang cukup lama. Dia bahkan bertindak sebagai ‘wartawan’ pada hari dia menjadi juara dunia Moto3 dan memberi selamat kepadanya dengan sebuah pertanyaan.

Bagi Lorenzo, Porsche Carrera Cup ini juga untuk bersenang-senang, “Ini adalah tantangan yang penting dan sulit. Setelah 30 tahun di atas roda dua, berubah menjadi empat tidak mudah. ​​Melakukannya sebaliknya tidak mungkin. Sulit, tetapi cukup kompetitif. Itulah tujuannya setelah bersenang-senang.”

Saat ditanya antara Bastianini atau Martín yang akan berada di tim resmi Ducati pada tahun 2023… “Sulit, Menurut saya, Martin akan menjadi pembalap resmi dan mungkin dia sudah menandatangani…. Mungkin saya salah tapi posisinya kini masih diperebutkan.. Tapi jika tidak seperti itu, akan sulit bagi Martin karena sekarang Bastianini membalap dengan luar biasa, tanpa kesalahan, dua kemenangan, pemimpin klasemen. Saya berharap Martin telah menandatangani kontrak resmi karena jika tidak, akan sulit baginya.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: