Apakah Yamaha Masih Inginkan Raul Fernandez?

RiderTua.com – Ada pembicaraan atau gosip tentang Yamaha yang masih memiliki minat pada Raul Fernandez, setelah gagal membajak rookie Spanyol di musim panas tahun lalu. CEO KTM Stefan Pierer memaksa pihak Fernandez dengan mengumumkan bahwa KTM mengikatnya dengan kontrak untuk membalap bersama mereka di MotoGP, dan Fernandez terlihat tidak suka dengan cara ‘paksa’ sejak saat itu. Rumor menunjukkan Fernandez ingin meninggalkan KTM dan memilih Yamaha. Namun apakah kini Yamaha masih inginkan Raul Fernandez? melihat penampilannya sekarang sebagai rookie yang menurut beberapa pengamat tidak terlalu menonjol, terlepas dia memakai motor KTM. Namun Binder dan Oliveria bisa menang dengan motor yang sama, paling tidak Raul seharusnya mampu kantongi satu poin setelah 4 seri bergulir..

Raul Fernandez - Remy Gardner
Raul Fernandez – Remy Gardner

Dan kesempatan dari Yamaha untuk Raul itu mungkin kini sudah berlalu. Fernandez belum mencetak poin satupun di MotoGP, dan saat ini berada di belakang rekan setimnya Remy Gardner di klasemen, dan peringkat keempat di antara lima rookie 2022. Dia belum membuat kesan apa pun sejauh musim ini, dengan Marco Bezzecchi menjadi yang terbaik sejauh ini. Raul adalah prospek yang jauh lebih tidak menarik daripada di pertengahan tahun 2021 lalu, ketika dia dikejar-kejar oleh semua orang. Pada seri MotoGP Austin, dia terlihat tidak terlalu menonjol / agak biasa, dan bukan hal mudah pindah ke MotoGP 1000cc baginya, seperti yang kita semua pikirkan tahun lalu.

Raul Fernandez Menunggu Hasil yang lebih baik di putaran Eropa

Setelah empat seri pertama, Raul Fernandez masih belum mencetak poin, dan usai balapan di Austin dia berharap bisa mempertahankan performanya sebagai rookie di kategori tersebut, dengan hasil yang lebih baik di seri Eropa.

Pembalap Tech3 KTM Factory Racing asal Spanyol itu mengatakan dia memiliki harapan yang lebih baik dalam hal hasil dari GP Portugal dan seterusnya: “Balapan itu benar-benar sulit. Bagaimanapun, tim melakukan pekerjaan yang hebat lagi akhir pekan ini dan kami akan melanjutkan proses pembelajaran di Eropa, di mana kami berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” katanya.

Jadi: Apakah Yamaha masih inginkan Raul Fernandez? seperti misalnya menempatkannya di sebelah Andrea Dovizioso atau Darryn Binder?

Related Articles

2 COMMENTS

  1. Raul sepertinya tidak cocok naik ke kelas primer motogp seharus dia masih bertahan di moto2 untuk mendapatkan juara dunia di tahun ini barulah tahun depan naik ke motohp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives