Duel Fabio Quartararo Melawan Marc Marquez Menjadi Sorotan

RiderTua.com – Fabio Quartararo: Bertarung dengan kemampuan yang ada. Sementara duel Fabio Quartararo melawan Marc Marquez menjadi sorotan, meskipun pada akhirnya pembalap Repsol Honda itu yang menang. “Tentu saja saya memiliki kesempatan untuk melihat banyak hal tentang motor dan gaya balapnya. Kita selalu bisa belajar dari juara dunia 8 kali. Dan saya pikir, hari ini yang sangat penting adalah saya bisa bertarung dan melihat aksi Marc dari dekat,” katanya..

Juara dunia MotoGP 2021 itu tidak dapat dituduh kurang berkomitmen setelah hanya finis di posisi ke-7 di Grand Prix Red Bull Amerika. Bukti tambahan bagi Yamaha yakni, Andrea Dovizioso (finis ke-15) dan Franco Morbidelli (finis ke-16) juga kesulitan untuk mencetak poin sementara Darryn Binder terlempar di posisi terakhir setelah pit stop.

Duel Fabio Melawan Marc Marquez Menjadi Sorotan

“Begitulah. Saya selalu memberikan 100 persen. Sayangnya, itu yang terbaik yang bisa saya dapatkan hari ini. Saya sudah terbiasa dengan defisit performa ini sejak balapan pertama. Pada akhirnya kita harus bertarung dengan kemampuan yang miliki. Saya memberikan segalanya hari ini. Dan jujur meskipun itu P7, itu adalah posisi ke7 saya yang paling penting. Bahkan saya dapat mengatakan bahwa saya senang, bukan dengan hasilnya tetapi dengan balapan yang saya tunjukkan. Saya bertarung seolah-olah itu merebut kemenangan,” ujar pembalap asal Prancis itu tak bersemangat.

Duel Fabio melawan Marc Marquez menjadi sorotan, meskipun pada akhirnya pembalap Repsol Honda itu yang menang. “Tentu saja saya memiliki kesempatan untuk melihat banyak hal tentang motor dan gaya balapnya. Kita selalu bisa belajar dari juara dunia 8 kali. Dan saya pikir, hari ini yang sangat penting adalah saya bisa bertarung dan melihat aksi Marc dari dekat,” lanjut pembalap berusia 22 tahun itu.

Melihat ke depan untuk balapan berikutnya, pembalap Monster Energy Yamaha itu berkata, “Di Portimao, ini semua tentang akselerasi, di balapan kedua tahun lalu saya tidak bisa menyalip (Jorge) Martin. Tapi Jerez akan menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi kami yang tidak boleh kami lewatkan.”

Hasil race MotoGP Amerika 2022
Hasil race MotoGP Amerika 2022

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives