MG 5 GT Resmi Dijual, Hanya Rp 340 Jutaan Saja

RiderTua.com – MG 5 GT bersolek di pameran otomotif IIMS 2022 setelah sempat dikenalkan beberapa bulan lalu. Mobil sedan bergaya sport ini menjadi satu dari sejumlah produk baru Morris Garage yang akan dihadirkan di Indonesia. MG 5 GT ini dijual mulai dari harga Rp 340 jutaan. Itupun untuk tipe terendahnya, dan masih ada dua tipe lainnya yang dihadirkan untuk model ini.

Baca juga: MG 5 Scorpio, Lebih Agresif dan Sporty!

MG 5 GT Dijual Dengan Harga Mulai Dari Rp 340 Jutaan

Tampilannya tak jauh berbeda dengan model yang sempat ditampilkan jauh sebelumnya. Sebagai mobil sedan coupe, 5 GT memiliki desain sporty dan modern mirip supercar atau semacamnya, dari tampilan depan, samping, hingga belakang mobil. Desain ini disebut MG sebagai ‘3rd Generation MG Family Design Language’.

Mobil ini dirancang oleh MG Advanced Design Studio yang bermarkas di London, Inggris. Jadi tak heran kenapa kesan ala mobil Eropa pada 5 GT terasa cukup kental dari luar hingga dalam mobil. Apalagi 5 GT disebut bakal mendapatkan fitur yang lengkap dan modern, meskipun ketersediaan fiturnya tergantung pada variannya.

MG 5 GT (Moladin)

Sedan Coupe

Mobil ini mengandalkan mesin 1.500 cc DOHC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 ps dan torsi 150 Nm. Memang performanya tak terlalu besar seperti sportcar, tapi untuk ukuran sedan coupe 4 pintu, ini saja sudah cukup. Terlebih MG tak hanya mementingkan performa mobil, tetapi juga kenyamanannya.

Ada tiga varian yang tersedia untuk model ini, yaitu Activate, Ignite, dan Magnify. Untuk trim Activate dibanderol Rp 340 jutaan, Ignite sebesar Rp 360 juta, dan trim Magnify lebih mahal, yaitu Rp 400 jutaan. Tapi harga ini sudah sebanding dengan fitur serta tampilan yang dibawa oleh 5 GT.

Sebenarnya MG masih memiliki model lainnya untuk dijual di Indonesia, yaitu 5 EV. Berbeda dengan 5 GT, mobil listrik ini hadir sebagai model station wagon.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives