Honda HR-V Anyar Kini Dipesan 5 Ribu Unit!

RiderTua.com – Honda HR-V menarik perhatian banyak orang sejak model generasi terbarunya dirilis di Indonesia. Dari desainnya yang modern sampai fitur lebih lengkap dari sebelumnya menjadikannya incaran bagi konsumen. Kini Honda HR-V sudah mengumpulkan hingga 5 ribu inden. Tentu itu hasil yang cukup bagus untuk mobil yang baru dirilis ini.

Baca juga: Honda Mobilio Hanya Tawarkan Satu Varian, Kenapa?

Honda HR-V Kumpulkan 5 Ribu Inden di Indonesia

Meskipun diluncurkan sebelum pameran IIMS 2022 digelar, tapi All New HR-V sudah menarik perhatian banyak orang di Indonesia. Dari tampilannya yang kompak kini dibuat lebih sporty dan modern, apalagi didukung dengan sejumlah fitur terbaru. Selain itu, HR-V sudah menawarkan paket fitur Honda Sensing untuk semua varian.

Ketika IIMS mulai digelar, HR-V semakin laris manis terjual, dan kini sudah ada 5 ribu unit yang dipesan. Ini sudah membuat Honda senang karena mobil terbarunya tersebut terus menggaet lebih banyak konsumen di Tanah Air. Walaupun waktu tunggu indennya mencapai 4 hingga 5 bulan, tapi angka inden yang didapat semakin bertambah.

(GridOto)

Makin Laris

Dari jumlah inden yang didapatkannya, varian SE menjadi varian All New HR-V yang paling laris. Mungkin kedengarannya cukup mengejutkan, sebab biasanya varian tertingginya yang lebih laris. Bahkan jumlah inden untuk varian SE lebih tinggi dari ketiga varian lainnya seperti S, E, hingga RS.

Jelas karena kini semua varian mendapatkan Honda Sensing, maka konsumen mencari varian dengan harga cukup terjangkau. SE dianggap memiliki fitur yang cukup lengkap, walau tak selengkap varian RS, tapi setidaknya fiturnya lebih melimpah ketimbang varian S dan E. Selain itu, harganya tak semahal varian RS yang nyaris menyentuh angka Rp 500 juta.

Semua model ini juga sudah diproduksi secara lokal di Indonesia, tentu ini dapat menekan harga jualnya. Honda berharap HR-V akan terus mendapatkan lebih banyak inden setelah pameran IIMS 2022 berakhir.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives