Honda Absen Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2022, Tapi…

RiderTua.com – Honda menjadi salah satu produsen otomotif yang mengikuti pameran IIMS 2022. Namun tak seperti merek lainnya, mereka tak meluncurkan produk baru apapun kali ini. Meskipun begitu, Honda tetap menawarkan sejumlah model unggulannya di pameran. Beberapa diantaranya yaitu All New BR-V dan All New HR-V.

Baca juga: Honda HR-V Turbo Belum Bisa Diekspor, Kenapa?

Honda Tetap Tawarkan Sejumlah Model Unggulannya

Merek seperti Mazda, Suzuki, hingga Toyota sudah mengenalkan mobil terbarunya pada pameran tahun ini. Sebagian diantaranya masih berupa model konsep yang akan menjadi produk terbarunya suatu hari nanti. Ada juga yang berupa varian anyar dan dijual terbatas, seperti Suzuki XL7 Alpha FF.

Namun tak semua produsen meluncurkan produk terbarunya di IIMS 2022. Honda misalnya, yang tak lagi merilis mobil baru karena semuanya sudah dirilis sebelumnya. Contohnya All New HR-V, yang awalnya dijadwalkan diluncurkan pada IIMS 2022 bulan Februari lalu.

(Honda Indonesia)

HR-V dan BR-V Terbaru

Namun karena IIMS harus diundur sebulan, maka Honda meluncurkannya beberapa hari sebelum IIMS digelar akhir Maret 2022. Selain itu, BR-V generasi terbaru sudah diluncurkan di GIIAS 2021 lalu. Sehingga Honda Prospect Motor (HPM) tak lagi memiliki produk anyar untuk diluncurkan pada pameran ini.

Meskipun begitu, HPM tetap menampilkan lini produk unggulannya di Indonesia. Tak hanya HR-V dan BR-V terbaru saja, tetapi juga Brio Satya-RS, Mobilio, CR-V Black Edition, City Hatchback RS, sampai Civic. Tak lupa Honda juga menampilkan SUV RS Concept yang nama resminya masih misterius sampai sekarang.

SUV RS Concept ini takkan diluncurkan dalam waktu dekat, memang karena modelnya masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Tapi karena berupa SUV, maka model konsep tersebut kemungkinan akan menjadi calon model ‘R-V’ selanjutnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives