Jack Miller dan Pecco Bagnaia Berharap Hasil Baik di Argentina

RiderTua.com – Jack Miller dan Pecco Bagnaia berharap hasil baik di Argentina… Pembalap pabrikan Ducati MotoGP mengharapkan balapan akhir pekan yang mulus di GP Argentina. Terutama bagi Miller yang kehilangan podium di Mandalika hanya dengan 2,5 detik. Sirkuit Termas de Rio Hondo disebut cocok untuk pembalap asal Australia itu. Sementara rekan setimnya Bagnaia juga mengatakan jika dirinya menyukai trek ini.

Jack Miller dan Pecco Bagnaia Berharap Hasil Baik di Argentina

Di kelas MotoGP, Jack Miller hanya 1 kali meraih pole position. Pembalap berusia 27 tahun itu memuncaki sesi kualifikasi Argentina pada 2018 dan mengamankan posisi start terbaik, dimana pada akhirnya JackAss finis di posisi ke-4. Juga pada tahun 2019, ketika balapan terakhir digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo, dia juga melewati garis finis di posisi ke-4.

Tahun ini, pembalap berjuluk Thriller Miller itu berharap bisa naik podium pada seri ketiga musim ini, setelah kehilangan posisi tiga besar dengan selisih 2,5 detik di balapan basah Mandalika. “Saya senang bisa kembali ke Argentina. Terakhir kali saya bisa mendapatkan tempat ke-4 yang bagus di sini, dan pada 2018 saya mendapatkan pole pertama sekaligus terakhir di kelas MotoGP di sini,” ujar Miller.

“Awal musim yang pasang surut, meskipun kami memiliki potensi untuk meraih podium di balapan kedua. Saya berharap kali ini di Argentina kami akan melakoni balapan akhir pekan yang sedikit lebih lancar,” imbuh rider yang sudah tinggal lama di Eropa itu.

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia juga tidak sabar untuk kembali menunggangi Ducati di Argentina. “Setelah balapan Qatar dan terutama di Indonesia, saya memiliki perasaan yang sama untuk GP Desmosedici saya seperti tahun lalu. Sayangnya, kami tidak dapat mengeluarkan potensi kami baik di Qatar maupun di Mandalika,” kata rider murid VR46 itu.

“Tentu saja saya berharap, akhirnya kami akan berhasil di Argentina. Saya suka treknya dan saya bertekad untuk membalikkan keadaan akhir pekan ini,” tegas pembalap berusia 25 tahun itu yang saat ini berada di peringkat 20 dalam klasemen sementara dengan hanya mencetak 1 poin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives