Toyota akan Hadirkan ‘Kejutan’ di IIMS 2022?

RiderTua.com – Toyota akan mengikuti pameran otomotif IIMS 2022 yang akan berlangsung hari ini. Seperti yang lainnya, mereka akan menghadirkan jajaran produk unggulannya di pasar. Namun Toyota sudah mempersiapkan kejutan untuk pameran tahun ini. Meskipun mereka tak merinci model apa yang dimaksud.

Baca juga: Toyota Innova Terbaru Terlihat Lagi, Kapan Dirilis?

Toyota Sudah Siapkan Kejutan Untuk IIMS Tahun Ini

Tiap tahunnya, ada saja kejutan baru yang dihadirkan oleh sejumlah produsen pada pameran otomotif. Entah itu GIIAS, IIMS, ataupun pameran lainnya, selalu ada produk baru yang diluncurkan. Tentunya ini dilakukan untuk menyegarkan lini produk yang tersedia di pasar.

Untuk Toyota, mereka akan membawa sesuatu yang baru pada pameran IIMS tahun ini. Namun belum bisa dipastikan model apa yang dimaksud, sebab model misterius tersebut masih ditutupi oleh selubung kain. Apalagi mobil ini terpantau diparkir di dekat stasiun pengisian kendaraan listrik umum atau SPKLU.

(Viva)

Mobil Listrik atau Hybrid?

Dari desainnya, model ini memiliki ciri khas dari mobil MPV, dengan dimensi kaca yang cukup lebar. Sementara Toyota memiliki tiga mobil MPV yang dijualnya di Indonesia, yaitu Avanza, Veloz, dan Kijang Innova. Tapi ada dua kemungkinan yang terjadi, entah itu Avanza atau Innova versi hybrid atau justru varian listrik murni.

Namun prediksi ini dinilai terlalu awal, sebab Toyota belum mengembangkan mobil listrik murni di Tanah Air. Apalagi mobil hybrid tak bisa mengisi daya baterainya dengan dicolokkan ke SPKLU atau sejenisnya. Biasanya model hibrida jenis ini berupa model PHEV (plug-in hybrid).

Apapun itu, Toyota mengatakan kalau mobil ini akan menghebohkan pameran IIMS tahun ini, tak seperti sebelumnya. Walaupun identitas dari model tersebut masih belum jelas, setidaknya untuk sekarang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives