Tim Mooney VR46: Targetnya Memperpendek Jarak dengan Kelompok Teratas

RiderTua.com – Tim Mooney VR46: Targetnya memperpendek jarak dengan kelompok teratas… Untuk pertama kalinya Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan bertarung di Argentina di kelas MotoGP. Duo Ducati itu memiliki rencana besar untuk menghadapi seri ketiga musim ini. Adik Valentino Rossi itu ingin melanjutkan rentetan hasil positifnya di Autodromo Termas de Rio Hondo. Sementara itu rekan setimnya berharap mampu mendulang poin pertamanya di kelas utama.

Tim Mooney VR46: Targetnya Memperpendek Jarak dengan Kelompok Teratas

Manajer tim Pablo Nieto menjelaskan, “Kami melakoni dua balapan yang sangat menuntut, salah satunya digelar saat lintasan basah. Kedua pembalap menyelesaikan sesi latihan bebas yang positif secara keseluruhan, dan sekarang harus pindah ke trek berbeda yang belum pernah kami kunjungi sejak 2019. Tak satu pun dari pembalap kami memiliki pengalaman dengan motor MotoGP di sana, jadi kami akan menghadapi akhir pekan yang sibuk. Targetnya adalah untuk memperpendek jarak dengan kelompok teratas.”

Marini mengatakan, “Saya senang bisa membalap lagi di sana setelah 2 tahun. Ini adalah trek yang mudah di mana semua pembalap sangat kuat dan gapnya juga kecil. Sangat penting untuk memahami kondisi aspal dengan benar.”

“Saya memiliki kenangan indah di sirkuit Argentina, di mana saya meraih kemenangan GP pertama saya di Kejuaraan Dunia Moto3 pada tahun 2018. Saya tidak sabar untuk kembali ke trek, mengumpulkan pengalaman dan bekerja dengan seluruh tim untuk mendapatkan feeling yang baik, mulai dari latihan bebas hingga ke balapan,” ungkap Bezzecchi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives