Chery Bakal Hadirkan Test Ride Tiggo Series di IIMS 2022

RiderTua.com – Chery sudah resmi kembali hadir di Indonesia setelah beberapa tahun absen dari pasar. Kali ini mereka menghadirkan lini mobil SUV unggulannya dalam lini produk Tiggo. Chery juga akan mengikuti pameran IIMS 2022 untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Mereka bakal menawarkan test ride Tiggo series kepada pengunjung.

Baca juga: Chery Sudah Mulai Produksi SUV Omoda 5!

Chery akan Mengikuti Pameran Otomotif IIMS 2022

Beberapa bulan lalu, Chery menghadirkan sejumlah model Tiggo series, dua diantaranya yaitu Tiggo 4 Pro dan Tiggo 7. Masing-masing model diturunkan ke sejumlah segmen SUV yang ada di Indonesia. Dengan begitu, Chery bisa mengisi tiap segmen dengan produk-produk unggulannya.

Jelang pameran IIMS 2022, Chery sudah bersiap untuk mengikuti pameran ini meskipun baru hadir kembali. Memang karena pameran otomotif menjadi momen yang tak boleh dilewatkan bagi produsen otomotif. Sebab produsen dapat mengenalkan lini produknya lebih jauh lagi kepada masyarakat Tanah Air.

(Tek Deeps)

Lini Model SUV

Karena baru kembali hadir, maka Chery akan menghadirkan Tiggo series yang baru saja diluncurkannya. Tak sampai disitu, mereka juga bakal menyediakan test ride Tiggo 7 dan 4 Pro bagi pengunjung pameran. Dengan begitu, pengunjung bisa menjajal performa dan kenyamanan yang ditawarkan dari duo SUV tersebut.

Entah apakah Chery juga akan meluncurkan model anyar lainnya selain Tiggo dan Omoda 5. Berbicara soal Omoda 5, mobil SUV bertenaga listrik ini juga dijadwalkan akan dijual di Indonesia. Namun Chery belum mau berbicara lebih lanjut kapan mereka akan merilisnya, meskipun modelnya sudah diproduksi.

Tapi untuk sekarang mereka hanya bisa mengandalkan Tiggo series terlebih dahulu. Model dalam lini produk ini disebut menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi berkualitas tinggi. Seakan Chery tak ingin kalah dari merek senegaranya seperti Wuling dan DFSK.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives