Mitsubishi Takkan Ikut-ikutan Tren Seperti Produsen Lainnya

RiderTua.com – Mitsubishi menghadirkan banyak mobil di Indonesia, entah itu model MPV maupun SUV. Meskipun begitu, mereka seakan tak takut untuk bersaing melawan merek lainnya yang ada disini. Rupanya Mitsubishi tak terlalu mementingkan dengan tren mobil yang ada. Sebaliknya mereka mementingkan permintaan yang ada di pasar.

Baca juga: Mitsubishi Catat Kenaikan Penjualan Tahun 2021 Hingga 90 Persen!

Mitsubishi Tak Terlalu Mementingkan Tren Mobil

Belakangan ini tren mobil SUV tengah berkembang pesat baik di pasar global maupun Indonesia. Terbukti dengan makin banyaknya varian SUV yang dihadirkan, entah itu model small, compact, medium, sampai kelas premium. Selain itu, kini sudah ada SUV ramah lingkungan yang berjenis plug-in hybrid hingga listrik murni.

Namun sejauh ini Mitsubishi baru memiliki tiga jenis SUV yang dijualnya, terdiri dari Pajero Sport, Xpander Cross, dan Outlande PHEV. Mereka tak punya rencana untuk menambah lebih banyak lini model SUV-nya. Apalagi menghadirkan produk yang kini tengah ngetren di pasar, seperti jenis small maupun compact SUV.

(Mitsubishi Motors Indonesia)

Hadirkan Produk Sesuai Permintaan

Mitsubishi mengaku kalau mereka tak terlalu mementingkan tren yang ada untuk bisa meningkatkan penjualannya. Mereka hanya memprioritaskan permintaan di pasar yang dianggapnya memiliki potensi cukup tinggi. Merek berlogo tiga berlian ini lebih mementingkan konsumen sebagai target konsumennya di Tanah Air.

Oleh karena itulah Mitsubishi rajin memberikan penyegaran untuk model yang sudah ada, entah itu Xpander series maupun Pajero Sport. Ketiga model ini sudah lama diandalkannya baik di segmen SUV maupun MPV, dengan hasil penjualan yang cukup bagus selama ini. Segmen MPV masih berkembang dengan baik ditengah ngetrennya mobil SUV.

Mitsubishi juga menjelaskan kalau rencana jangka panjangnya tak bisa diputuskan secara instan. Semuanya membutuhkan proses yang tak singkat, dan tentunya harus diperhitungkan dengan matang agar produknya sesuai dengan permintaan pasar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives