Dani Pedrosa adalah Hal Terbaik yang Pernah Dimiliki KTM, Kata Mantan Orang Honda Ini!

RiderTua.com – Dani Pedrosa adalah hal yang terbaik yang pernah dimiliki KTM, menurut Oscar Haro yang merupakan mantan teknisi LCR Honda.. Setelah pensiun dari balapan, Dani Pedrosa tidak tinggal di tim Honda atau diperbantukan untuk pengembangan motor RCV yang sangat dia kenal (13 tahun), namun lebih memilih pergi (atau ada alasan yang tidak bisa disebutkan) ke KTM untuk menjadi tes rider tim lawan. Sejak kedatangannya, lompatan kompetitif RC16 telah terbukti, dengan kemajuan dan hasil yang mantap.. singkat kata kedua pembalap KTM tambah gacor karena Dani juga memberikan nasihat kepada mereka. Minggu lalu di GP Indonesia, Miguel Oliveira kembali merebut kemenangan bagi pabrikan Austria itu, dalam balapan di sirkuit Mandalika yang diguyur hujan.

Dani Pedrosa adalah Hal Terbaik yang Pernah Dimiliki KTM

Oscar Haro, mantan teknisi LCR Honda, menyatakan bahwa kedatangan Pedrosa sangat penting bagi KTM, “KTM melakukan pekerjaan luar biasa dengan para tes rider. Hal terbaik yang terjadi pada KTM adalah Dani Pedrosa pergi ke sana untuk membantu pengembangan, untuk merevolusi motor itu,” ujarnya .

Menurut sang insinyur, RC16 bekerja sangat baik dalam kondisi hujan, dan Oliveira dapat menggunakan keunggulan ini dengan baik dengan keunggulannya di Mandalika, “Ini adalah motor yang bekerja baik dalam kondisi hujan dan bekerja sangat baik dalam trek basah. . Ketika Anda memiliki motor dan Anda tahu itu trik Anda, Anda harus memanfaatkannya. Kami telah melihat bahwa KTM bekerja sangat baik dalam kondisi ini. Dan Oliveira sangat kuat,” katanya..

Performa apik ditunjukkan oleh para rider Red Bull KTM Factory Racing.. Brad Binder sukses menjejak podium kedua di GP perdana Qatar setelah start dari posisi ke-7. Kemudian di GP Mandalika – Indonesia, Miguel Oliveira tampil gemilang dengan menjuarai seri pertama GP Indonesia dalam kondisi trek basah padahal di Mandalika, Miguel hanya start dari P-7 loh…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives