Wuling Cortez Dapat Penyegaran, Ada Fitur Voice Command!

RiderTua.com – Wuling Cortez menjadi salah satu mobil MPV medium yang cukup terkenal di Indonesia. Walau tak setenar Toyota Kijang Innova, tapi model ini menawarkan sejumlah keunggulan pada fiturnya. Baru saja Wuling Cortez mendapatkan penyegaran setelah sekian lama. Penyegaran ini hanya berupa penambahan fitur serta ubahan interior.

Baca juga: Wuling Belum Bisa Bawa MPV Victory ke Indonesia?

Wuling Cortez Mendapat Penyegaran Fitur

Penyegaran ini memang tak terlalu signifikan seperti yang diduga, tapi ubahannya cukup banyak. Terlebih Cortez kini mendapatkan fitur voice command atau lebih dikenal sebagai WIND (Wuling Indonesian Command). Fitur ini pertama kali diterapkan pada Almaz sejak dirilis di Tanah Air, dan Cortez menjadi model ketiga yang mendapatkannya.

Fitur ini memang bekerja layaknya voice command pada umumnya, hanya saja bisa mendukung bahasa Indonesia. Selain itu, Wuling menambahkan internet of vehicle (IoV) yang dapat menghubungkan mobil dengan jaringan internet. Dengan ini, Cortez menjadi smart car andalan Wuling di Tanah Air setelah Almaz.

(Bisnis.com)

Sedikit Ubahan

Untuk tampilannya secara keseluruhan masih sama dengan model lamanya, walau kini Cortez memakai logo Wuling berwarna silver. Tentu logo ini digunakan sebagai penanda kalau model ini merupakan produk globalnya Wuling. Interiornya kini mendapat panel bertekstur marmer serta multi-purpose seat tray untuk bangku baris kedua.

Sementara sebagian besar tampilan eksterior, interior, hingga fiturnya tak banyak yang berubah pada Cortez. MPV ini tetap menghadirkan electric sunroof dan roof rail yang menjadi dua dari sekian fitur andalannya. Sementara itu wireless mirroring, Bluetooth, keyless entry, sampai engine start-stop button juga tersedia pada model ini.

Cortes kini tak lagi menawarkan varian CT, dan varian ini diganti dengan varian CE dan EX. Harganya kini dibanderol mulai dari Rp 273,8 juta hingga Rp 310 jutaan dengan insentif dari Wuling.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives