Wuling Belum Bisa Bawa MPV Victory ke Indonesia?

RiderTua.com – Wuling sempat meluncurkan mobil terbarunya bernama Victory di kampung halamannya beberapa waktu lalu. Mobil MPV ini menawarkan sejumlah keunggulan, sehingga membuatnya menjadi calon rival yang setara bagi Kijang Innova. Namun Wuling masih belum yakin untuk membawa Victory ke Indonesia. Sebab mereka masih memiliki dua model yang dijualnya di pasar.

Baca juga: Wuling Victory Resmi Diluncurkan, Rival Baru Kijang Innova?

Wuling Masih Belum Yakin Untuk Hadirkan Victory di Indonesia

Victory hadir sebagai MPV medium dengan desain modern dan elegan, serta dilengkapi dengan fitur mumpuni. Model ini menawarkan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 175 hp dan torsi 290 Nm, walau hanya tersedia transmisi CVT. Hadir dalam varian Premium dan Flagship, Victory dijual mulai dari Rp 263 juta sampai Rp 292 jutaan di Negeri Tirai Bambu.

Karena berupa model medium MPV, maka Victory digadang-gadang sebagai lawan barunya Toyota Kijang Innova. Meskipun Wuling sebenarnya sudah memiliki model serupa di Indonesia, yaitu Cortez. Mungkin inilah yang membuat mereka belum bisa menghadirkan Victory di Tanah Air.

(Otosia)

Confero dan Cortez

Wuling mengaku kalau Victory merupakan model MPV yang cukup menjanjikan untuk dijual di Indonesia. Terlebih segmen MPV dari berbagai kelas tengah berkembang pesat ditengah ngetrennya mobil SUV dan LCGC. Namun karena mereka sudah punya dua model MPV, maka Wuling belum ingin menghadirkan Victory disini.

Saat ini Wuling baru menjual dua model MPV di Indonesia, yaitu Confero dan Cortez, itupun jika Formo tidak dihitung karena berupa mobil van. Meskipun penjualannya tak selaris Almaz, tapi keduanya ikut menyumbang hasil yang cukup bagus selama ini. Apalagi Confero mampu terjual diatas 1.000 unit pada bulan Februari lalu.

Jadi untuk sekarang Wuling belum terpikir untuk membawa Victory ke Indonesia. Namun mereka masih sibuk untuk mempersiapkan mobil listrik pertamanya disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives