Johann Zarco: Martin Memiliki Masa Depan Lebih Baik Ketimbang Saya

RiderTua.com – Johann Zarco berujar bahwa Jorge Martin memiliki masa depan lebih baik ketimbang dia… Pada usia 31 tahun, pembalap asal Prancis itu menjadi rider tertua ketiga setelah Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) yang hampir berusia 36 tahun dan Aleix Espargaro (Aprilia) yang berusia 32 tahun. Meski sudah kepala 3, namun Johann Zarco masih merasa ‘segar’. Sekedar informasi, rata-rata usia di lintasan MotoGP pada awal musim 2022 adalah 26,25 tahun.

Johann Zarco: Martin Memiliki Masa Depan Lebih Baik Ketimbang Saya

Saat Zarco ditanya, apakah dirinya sudah merasa seperti pembalap senior di MotoGP? “Kalau bicara pengalaman MotoGP, saya masih merasa sangat muda, meski ini musim keenam saya,” jawab pembalap Pramac Ducati itu sambil tersenyum.

“Marc misalnya, sudah di MotoGP sejak 2013. Jadi dia punya lebih banyak pengalaman meskipun saya sedikit lebih tua. Saya merasa segar, juga karena saya belum mendapatkan hasil yang saya impikan dan inginkan. Ketika saya berlatih, saya merasa harus lebih siap untuk mencapai apa yang saya inginkan,” imbuh Zarco.

Sebagai pengingat, pembalap yang meraih gelar sebagai rider tim satelit terbaik 2021 itu membukukan 16 kemenangan dan 11 kali naik podium di kelas utama. Tetapi sejauh ini, belum berhasil meraih kemenangan MotoGP.

“Saya merasa baik-baik saja, tetapi jelas bahwa Martin memiliki masa depan lebih baik dari saya,” tambah Zarco sambil tertawa, merujuk pada rekan setimnya yang berusia 24 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives