Bos Ducati Percayai Pecco 100 Persen!

RiderTua.com – Bos Ducati percayai Pecco 100 persen… Francesco ‘Pecco’ Bagnaia mengkritik pabrikan dari Borgo Panigale itu setelah gagal finis di Qatar. Bahkan pada balapan akhir pekan, mereka masih terlalu banyak fokus pada pekerjaan pengembangan. “Saya bukan tes rider, saya di sini untuk menang dan berkonsentrasi membalap sebaik mungkin,” ujar murid VR46 itu. Tak pelak hal ini membuat banyak pengamat bertanya, apakah ada atmosfer buruk di kubu Ducati setelah pernyataan kritis yang dilontarkan Bagnaia? Manajer tim Davide Tardozzi meyakinkan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Kita lihat saja di Mandalika, karena Ducati sudah pasti sebagai tim pabrikan tidak akan tinggal diam melihat pembalapnya dikalahkan oleh tim satelit dengan motor lebih tua.. Tugas insinyur Ducati memberikan motor terbaik, termasuk motor Miller yang tidak “Ngempos” lagi karena kesalahan teknis..

Bos Ducati Percayai Pecco 100 Persen

Fakta bahwa Pecco Bagnaia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga akhir 2024 sesaat sebelum awal musim, tetapi gagal total di balapan perdana musim, menyebabkan banyak pengamat mengerutkan kening.

Manajemen Ducati menyiratkan nada damai, Davide Tardozzi bahkan membela Bagnaia, “Itu salah kami, bukan Pecco.”

Manajer tim Ducati itu menambahkan, “Apa yang terjadi tidak dapat diterima dan kami harus memikirkannya. Kami harus memahaminya, kritis terhadap diri sendiri dan mencoba memecahkan masalah. Saya pikir kami membuat kesalahan dan itu seharusnya tidak terjadi dua kali.”

Jadi apakah Ducati terlalu fokus pada pekerjaan pengembangan? “Itu mungkin. Kami mempercayai Pecco 100 persen dan kami percaya dia adalah pembalap kami untuk 3 tahun ke depan. Jadi kami harus mempercayainya. Dia adalah pembalap yang sangat-sangat baik dan pembalap yang sangat cepat. Jika kami memberinya apa yang pantas dia dapatkan, dia akan berada di puncak di setiap balapan,” pungkas bos asal Italia itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives