Italjet Dragster Limited Edition Resmi Hadir di Indonesia!

RiderTua.com – Italjet Dragster Limited Edition akhirnya melantai di pasar roda dua di Indonesia. Motor matik bergaya nyentrik ini menjadi salah satu produk dari merek asal Italia tersebut. Italjet Dragster Limited Edition dihadirkan sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang tinggi. Harganya mencapai Rp 155 juta, jauh lebih mahal dari skutik mungil kebanyakan.

Baca juga: Italjet Siap Terjun ke Pasar Motor Listrik!

Italjet Dragster Limited Edition Dihadirkan Atas Permintaan Konsumen

Biasanya skutik selalu tampil dengan desain yang elegan dan menawan, tapi tidak untuk produknya Italjet. Seperti Dragster yang satu ini, dimana desainnya terlihat begitu nyentrik dan lebih menonjolkan rangka steel-tube trellis-nya. Sekilas terlihat seperti motor yang baru dimodifikasi habis-habisan, hanya saja berupa produk asli keluaran pabrikan Italjet.

Meski tampil agresif, tapi Dragster Limited Edition tetap menampilkan kesan mewah dengan perpaduan warna hitam dan aksen emas pada bodi dan rangkanya. Semua lampunya sudah menggunakan lampu LED, tapi didesain lebih minimalis sehingga terlihat sporty. Emblem ‘Limited Edition’ bisa terlihat jelas pada bagian samping bodi motor.

(Kompas Otomotif)

Skutik Nyentrik

Sebenarnya Dragster Limited Edition ini bukanlah produk baru, karena model ini sudah dikenalkan pada tahun 2018 lalu. Skutik tersebut mengandalkan mesin 200 cc DOHC 4 katup dengan manajemen mesin dari Magneti Marelli. Walau berupa skutik 200 cc, harganya cukup tinggi, yaitu Rp 155 juta (on the road Jakarta).

Dragster menjadi salah satu produk unggulan Italjet di Indonesia sejak mereka melantai di pasar roda dua pada tahun lalu. Mereka ingin mewarnai pasar skutik dengan produk mereka yang ‘out of the box’ serta tampil beda dari skutik kebanyakan. Mereka menghadirkan ‘edisi terbatasnya’ setelah mendapatkan banyak permintaan dari konsumen.

Memang harganya mahal, tapi Italjet punya solusi dari masalah tersebut. Mereka berencana untuk membangun pabrik produksinya sendiri di Tanah Air, tepatnya di Tangerang. Dengan begitu harga jualnya bisa sedikit lebih murah dan tak perlu lagi mendatangkannya dari luar negeri.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives