Apakah Hubungan Ducati dan Pecco Memburuk Seperti Dovi?

RiderTua.com – Apakah hubungan Ducati dan Pecco akan memburuk seperti Dovi?.. Seperti dua sisi mata pisau Ducati mendapatkan keuntungan dari banyaknya teknologi yang di sematkan di motornya, namun juga memiliki kerugian dengan banyaknya waktu terbuang. Tim yang tidak terlalu jauh melakukan perubahan pada motor barunya adalah Suzuki, secara bertahap melakukan perubahan. Karena sebagai pemimpin teknologi Ducati adalah Gigi Dall’Igna sehingga keluhan Pecco dengan mengatakan “Saya bukan tes rider” sepertinya akan berbenturan dengannya. Kita jadi ingat gesekan Gigi dengan Dovi tentang Ducati yang tidak fokus pada mengatasi masalah ‘cornering speed’ namun bertele-tele dengan aerodinamika, mesin dan teknologi lain yang tidak dekat dengan kelemahan ducati saat menikung.

Hubungan Ducati dan Pecco Memburuk Seperti Dovi?

MotoGP Qatar merupakan kekecewaan besar bagi jajaran tim resmi Ducati. Mungkin Miller masih malu-malu namun dengan memberi peringatan, ”Kami tahu masalahnya, kami tahu apa yang terjadi dan kami berharap itu tidak akan terjadi lagi,” kata Miller. Pecco bahkan dengan jelas mengkiritik tim teknis yang dipimpin oleh Gigi Dall’Igna. Davide Tardozzi berusaha mendinginkan suasana dengan mengakui kesalahan ada pada tim bukan pembalap.. Fakta bahwa dua pembalapnya gagal finis membuktikan persiapan yang kurang matang..

Ducati memang terkenal tim yang paling sibuk menguji peralatan baru. Bisa jadi pembalapnya akan mendapat tugas ekstra, alih alih mempersiapkan diri dan fokus dengan dua atau tidak part, bukan puluhan materi..

Seperti Dovizioso yang melawan kebijakan Gigi Dall’Igna apakah mungkin hubungan Pecco dengan tim akan memburuk. Meskipun usia Pecco masih muda dan masih panjang perjalanannya.. Namun untuk seri selanjutnya di Indonesia, pada 20 Maret, performa Ducati perlu diperbaiki. Karena mengingat kualitas persaingan yang sangat tinggi bahkan dengan tim satelit, tidak ada ruang untuk berdebat non-teknis.

Related Articles

1 COMMENT

  1. Rider muda masih terkena sindrom besar kepala…. Lihat MM tak pernah mengeluh dgn apapun kondisi,… Yg ia perlihatkan adalah bagaimana caranya berjuang ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives