Jack Miller Penasaran dengan Suzuki, Mau Pindah Suzuki?

RiderTua.com – Jack Miller penasaran dengan Suzuki, menurutnya power Suzuki naik 30 HP… Rider Ducati Lenovo itu menempati posisi ke-4 di grid dan langsung masuk Q2 pada hari Sabtu di Qatar. Pembalap asal Australia itu tampak cukup puas. Seperti pembalap lainnya, Jack Miller melihat peningkatan Suzuki pada lintasan start-finish yang panjang. Joan Mir dan Alex Rins berhasil mencapai urutan ke-2 dan ke-3 dalam daftar top speed di Q2 pada hari Sabtu, dengan kecepatan mencapai 346,1 km/jam dan 345,0 km/jam. Usai kualifikasi, pembalap Ducati Jack Miller secara terbuka menganalisa peningkatan performa mesin dari motor Suzuki 2022.

Jack Miller Penasaran dengan Suzuki

Tentang performa juos Suzuki, Jack Miller yang penasaran mengatakan, “Saya tidak akan mengatakan mereka kembali di Q2. Saya sangat tertarik dengan performa Suzuki baru ini dalam kondisi balapan. Menurut pendapat saya, sekarang mereka punya lebih banyak power sekitar 30 hp.”

“Pada tahun 2021, Joan Mir disalip di Qatar oleh dua Ducati sebelum garis finis. Namun pada hari Jumat, saya melihat Rins menyalip Fabio di Giannantonio di ujung lintasan lurus sebelum tikungan pertama. Suzuki berhasil membuat peningkatan yang signifikan dalam hal performa,” imbuh rider berusia 27 tahun itu.

Miller terus menambahkan, “Suzuki selalu sangat baik dalam mengelola keausan ban. Sekarang akan menarik untuk melihat, bagaimana kelanjutannya ketika mereka melepaskan 30 hp lebih banyak melalui ban belakang. Masalah kedua adalah konsumsi bahan bakar. Kita tahu bahwa tidak ada motor yang melaju lebih cepat tanpa menggunakan lebih banyak bahan bakar.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives