Joan Mir: Top Speed Suzuki Meningkat Signifikan, Salip Ducati!

RiderTua.com – Suzuki terlihat mampu menyalip motor Ducati atau paling tidak bisa membuktikan mampu duel dengan motor Ducati (meskipun Ducati rookie).. Joan Mir: Suzuki mampu meningkatkan top speed secara signifikan. Setelah menempati posisi ke-1 dan ke-3, duo Suzuki Alex Rins dan Joan Mir punya alasan untuk bergembira usai menjalani sesi latihan kedua (FP2) di Losail International Circuit. Terjepit di antara dua rekan setim itu adalah Marc Marquez, yang hanya kalah 0,035 detik dari waktu terbaik Rins. Sementara Mir kalah 0,147 detik dari Alex Rins. Pada sesi latihan pertama, Mir kalah lebih dari 0,5 detik dari waktu terbaik Brad Binder di FP1. Namun rider berusia 24 tahun itu tak mau terlalu percaya diri, seperti yang dia tekankan setelah melakoni latihan bebas hari Jumat.

Joan Mir: Suzuki Mampu Meningkatkan Top Speed Secara Signifikan

Joan Mir mengatakan, “Saya puas karena saya merasa hebat dengan motornya. Kami dapat meningkatkan motor kami secara nyata. Itu karena kami melakukan pekerjaan dengan baik di paruh kedua musim tahun lalu, dan lebih memahami apa yang diperlukan untuk menjadi cepat dengan ban baru.”

“Kecepatannya bagus, jadi catatan waktunya kuat dan itu membuat segalanya sedikit lebih mudah. Saya tidak pernah benar-benar bisa santai, karena saya selalu menginginkan lebih, itulah karakter saya. Tapi tentu saja kami mengambil langkah pertama yang baik menuju musim yang kuat. Itu memperkuat kepercayaan,” imbuh Mir.

“Kami mampu meningkatkan top speed kami secara signifikan, dan itulah mengapa kami tidak akan memiliki kekhawatiran yang sama di area ini tahun ini seperti yang kami lakukan musim lalu, ketika itu benar-benar tidak mudah. ​​Sekarang kami bisa bertahan di trek lurus dan itu kemajuan yang bagus. Kami juga harus meningkat di kualifikasi karena itu adalah kelemahan kami yang lain. Tapi kami bekerja keras dan sekarang kami sedikit lebih mudah. ​​Itu membuat saya sangat senang,” kata juara MotoGP 2020 dan peringkat 3 MotoGP 2021 itu.

Hasil FP2 MotoGP Qatar
Hasil FP2 MotoGP Qatar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives