Satu Trek dengan Darryn, Brad Binder: Luar Biasa!

RiderTua.com – Satu trek dengan Darryn, Brad Binder: luar biasa.. Selama tes pra-musim MotoGP di Sepang dan Mandalika, tidak ada pembalap KTM yang berhasil masuk 10 besar. Di Sepang dengan posisi ke-15, Miguel Oliveira adalah pembalap terbaik di RC16. Sementara di Mandalika, Brad Binder memimpin kuartet tim oranye di urutan ke-11. Meski demikian, Brad yakin akan balapan awal musim ini di Qatar. Brad Binder akan berada di trek untuk pertama kalinya di kelas utama, bersama adiknya Darryn. Secara khusus orang tua mereka terbang dari Afrika Selatan menuju ke Qatar.. Luar biasa, kata Binder..

Satu Trek dengan Darryn, Brad Binder: Luar Biasa!

Brad Binder mengatakan, “1,5 hari pertama di Sepang sangat berat bagi kami. Kemudian kami membuat langkah bagus di Mandalika, di mana kami mampu menciptakan basis baru untuk musim ini dengan suku cadang baru. Dengan penyetelan, kami terutama beradaptasi dengan paket aerodinamis baru. Motor terbaru lebih mudah dikendarai, yang membuat pekerjaan kami lebih mudah.”

“Sekarang kami memiliki beberapa kelonggaran dengan roda depan, rasanya kami tidak terus-menerus memacu hingga limit lagi. Dulu Qatar selalu sulit bagi kami. Balapan tahun lalu adalah salah satu balapan terberat. Saya yakin bahwa paket baru kami akan bekerja jauh lebih baik di sini, meskipun akan memakan waktu lama sebelum kami dapat mengeluarkan potensi penuhnya. Persaingan lebih ketat dari sebelumnya, saya mengharapkan beberapa gaya balap Moto3 pada hari Minggu. Ini akan sangat keren untuk ditonton,” imbuh rider asal Afrika Selatan itu.

Sesi latihan bebas pertama dimulai pada hari Jumat pukul 17:40 WIB dan Grand Prix pertama tahun ini dimulai pada hari Minggu pukul 22:00 WIB. Brad Binder akan berada di trek untuk pertama kalinya di kelas utama, bersama adiknya Darryn yang membalap untuk Team WithU Yamaha RNF.

Secara khusus orang tua mereka terbang dari Afrika Selatan menuju ke Qatar. “Luar biasa bagi kami sebagai sebuah keluarga, kami semua bekerja untuk mencapai target itu. Ini akan menjadi ‘gila’, tahun yang luar biasa,” pungkas rekan setim Miguel Oliveira itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives