Resmi: Jorge Lorenzo Menjadi Komentator Baru DAZN

RiderTua.com –  Akhirnya resmi sudah Jorge Lorenzo menjadi komentator baru DAZN.. Mantan pembalap MotoGP akan berbagi sesi komentar dengan Alex Criville dan Carlos Checa untuk mempelajari dan menganalisis balapan MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang akan dimulai akhir pekan mendatang. Siap-siap mendengar prediksi dan pendapatnya yang bombastis…

Setelah informasi bocor duluan, kini DAZN meresmikan rumor: Jorge Lorenzo akan mengomentari Kejuaraan Dunia MotoGP, serta kategori Moto2 dan Moto3. Pembalap Spanyol ini adalah salah satu pembalap paling penting dalam sejarah olahraga balap. Akan bergabung bersama dengan Alex Criville dan Carlos Checa, menjadi trio spesialis nara sumber MotoGP paling top.. Akan bergabung dengan tim yang dipimpin oleh Ernest Riveras dan di antaranya ada Izaskun Ruiz, Natacha Alfageme, Carles Perez, Juan Martinez dan Ricard Jove.

“Saya sangat ingin berkomentar. Setelah meninggalkan balap motor, saya memutuskan untuk hidup lebih tenang. Saya sudah memilikinya dan saya akan bersenang-senang. Saya datang dengan kerendahan hati untuk mengetahui bahwa ini adalah sesuatu yang baru bagi saya, bahwa saya harus banyak belajar, tetapi mengetahui bahwa saya memiliki banyak pengalaman dalam apa yang akan saya bicarakan dan bahwa saya dapat berkontribusi banyak kepada publik, ” jelas Lorenzo dalam wawancara dengan Ernest Riveras di media DAZN.

Lorenzo secara resmi pensiun pada tahun 2019 dari Kejuaraan Dunia MotoGP setelah 18 musim aktif. “Yang paling saya rindukan adalah kemenangan, tetapi karena saya tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu dengan setengah-setengah, saya selalu ingin melakukan segalanya dengan sempurna, saya hidup untuk dan untuk balap motor. Saya selalu ingin meningkatkan dan berpikir ‘bagaimana saya bisa melakukan ini dengan lebih baik?’ Sepanjang hari aku berpikir. Jadi, pada akhirnya, praktis tidak ada kehidupan. Dan itu semakin buruk dan semakin buruk dan semakin perfeksionis, dan saya memiliki lebih sedikit waktu luang,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives