Nissan Leaf Model 2022 Tampil Lebih Segar!

RiderTua.com – Nissan Leaf baru saja didatangkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Sementara di Eropa, mobil hatchback bertenaga listrik murni ini baru mendapatkan penyegaran. Nissan Leaf mendapat penyegaran dalam model 2022 yang mengubah tampilannya. Sehingga model EV ini tampil lebih futuristik dari modelnya yang dijual di luar Eropa.

Baca juga: Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi Siap Hadirkan 35 Mobil EV!

Nissan Leaf Mendapat Penyegaran Model 2022

Yang berubah dari model ini yaitu dari fascia-nya yang kini dibuat lebih modern dan nampak lebih dinamis. Logo Nissan yang baru juga disematkan pada Leaf, sehingga terlihat senada dengan desain mobilnya. Peleknya juga diubah agar meningkatkan kesan futuristik serta aerodinamis pada Leaf.

Interior Leaf juga mendapat ubahan, dengan layar infotainment didukung oleh NissanConnect System, Apple CarPlay, dan Android Auto. ProPilot sebagai fitur berkendara otonom andalan Nissan disematkan pada model 2022 ini. Dengan ini, penggunanya tak perlu repot-repot untuk mengendalikan mobil secara keseluruhan, bahkan bisa membantu mengendarai mobil.

(News7h)

Mobil EV Terlaris

Nissan juga menambahkan dua warna baru pada Leaf model 2022, yaitu Magnetic Blue dan Universal Blue. Warna biru ini seakan menjadi hero color atau warna ikonik pada Leaf, apalagi warna tersebut menjadi ciri khas dari mobil ramah lingkungan. Untuk sebagian besar spesifikasi hingga fitur e-Pedal masih dipertahankan pada model anyar ini.

Leaf masih tetap jadi andalan Nissan sampai sekarang di Eropa, walaupun mereka sudah memiliki banyak model EV. Terlebih Leaf pernah menjadi mobil listrik terlaris sedunia, sebelum Tesla merebut gelar tersebut. Popularitasnya masih tumbuh dengan pesat di sejumlah kawasan, dari Eropa sampai Asia.

Bicara soal Asia, Nissan belum memastikan apakah mereka akan merilis Leaf 2022 ini di Jepang maupun Indonesia. Tapi karena Leaf baru saja dihadirkan disini, jadi Nissan harus menunggu hingga waktu yang tepat untuk menyegarkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives