MotoGP 2022 Jorge Lorenzo ‘Comeback’ ke Paddock

RiderTua.com – Jorge Lorenzo dikabarkan kembali ke paddock MotoGP 2022 sebagai komentator TV untuk media DAZN. Juara dunia 5 kali itu jelas tidak akan jauh dari balap MotoGP jika menyangkut pekerjaan berikutnya setelah pensiun, meskipun hanya di depan mikrophone.. Sebagai nara sumber dia akan bergabung dengan Alex Crivill dan Carlos Checa.

Jorge Lorenzo diberuitakan kembali ke paddock MotoGP, tapi dengan peran baru sebagai komentator DAZN. Juara dunia lima kali itu selalu mengutarakan niatnya ingin berkolaborasi dengan salah satu stasiun TV dan mengabdikan pengalaman yang diperolehnya selama 18 musim di kejuaraan dunia balap motor. Tiga gelar MotoGP bersama Yamaha, dua di kelas 250cc bersama Aprilia, dia juga mencatatkan dirinya dalam sejarah dan rivalitasnya dengan Valentino Rossi.

Setelah dua tahun bersama Ducati, dia mengakhiri karirnya di Honda pada 2019. Pabrikan Yamaha mencoba mempekerjakannya sebagai tes rider, tetapi Jorge Lorenzo tidak berada dalam momen yang tepat. Pada tahun 2021 dia menjadi komentator di kanal YouTube-nya, dengan komentar yang kadang-kadang memicu perdebatan, membangkitkan reaksi beberapa mantan rekannya. Dan juga ayahnya, Chicho, menonjol karena sering memberikan komentar pedas dalam program ‘Motogepeando’. Kali ini Majorcan ingin melakukan hal-hal besar dan untuk penyiar bergengsi seperti DAZN MotoGP, bergantian dengan Alex Crivill dan Carlos Checa.

Berita ini muncul dari wartwan terkenal Spanyol Ernest Riveras dalam video teaser yang diluncurkan di jejaring sosial. Meskipun dalam video tidak menunjukkan siapa yang akan menjadi pendatang baru DAZN, tetapi beberapa frasa mengisyaratkan Jorge Lorenzo. Kini kita harus menunggu hingga 28 Februari untuk konfirmasi resminya. Tahun lalu Jorge sudah berkolaborasi dengan DAZN di beberapa episode.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives