Mooney VR46 Racing Team Livery 2022: Nuansa Retro!

RiderTua.com – Akhirnya meluncur juga livery tim milik Valentino Rossi: Mooney VR46 Racing Team Livery untuk 2022.. Sepuluh hari sebelum seri pembuka musim di Qatar, Tim Balap Mooney VR46 Rossi menjadi tim MotoGP terakhir yang menggelar presentasi resmi hari ini, Kamis (24/2). Acara ini dikemas dengan beberapa acara termasuk penampilan orchestra di Teatro Rossini di Pesaro jelang pembukaan tabir livery tim Moto2 dan MotoGP. Hadir dalam acara tersebut Valentino Rossi yang lama tidak muncul di layar TV ikut meresmikan peluncuran timnya.. Ada nuansa retro di motor ini..

Luca Marini, yang menjadi pembalap tercepat ketiga dalam tes Mandalika, dan rookie Marco Bezzecchi baru saja menyingkap livery yang didesain ulang pada mesin Ducati mereka (GP22 untuk Marini, GP21 untuk Bezzecchi) di “Teatro Rossini” Pesaro. Pada saat yang sama, pembalap Moto2 Celestino Vietti dan Niccolò Antonelli akan mempresentasikan motor Kalex mereka beberapa hari setelah tes IRTA di Portimo.

Selain para pembalap, seluruh jajaran manajemen tim juga hadir dalam presentasi tersebut. Pemilik tim Valentino Rossi, temannya Alessio “Uccio” Salucci bertindak sebagai direktur tim, CFO nya Alberto Tebaldi. Pablo Nieto tetap menjadi manajer tim tetapi fokus pada tim MotoGP. Luca Brivio, di sisi lain, telah dipromosikan menjadi manajer tim di Moto2.

Tim balap Italia mempresentasikan logo tim baru di saluran media sosial minggu lalu. Yang mana menggabungkan logo sponsor utama Mooney, penyedia untuk proximity banking & pembayaran, dengan tulisan tim VR46. Selain warna dasar sponsor utama, livery juga harus menyertakan warna kuning cerah dari VR46. Dalam video teaser yang dirilis oleh tim balap, Marini menyatakan: “Ini benar-benar kuning oker, saya pikir itu lebih dari kuning standar. Aku menyukainya, dia jauh lebih cantik saat live!”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives